Ikut Rayakan Hari Kanker Anak Sedunia, Maudy Koesnaedi Bagikan Hadiah Istimewa

Rabu, 15 Februari 2023 - 16:27 WIB
loading...
Ikut Rayakan Hari Kanker Anak Sedunia, Maudy Koesnaedi Bagikan Hadiah Istimewa
Artis Maudy Koesnaedi tidak ketinggalan dalam peryaan Hari Kanker Anak Sedunia, Rabu (15/2/2023). / Foto: Instagram @maudykoesnaedi
A A A
JAKARTA - Artis Maudy Koesnaedi tidak ketinggalan dalam peryaan Hari Kanker Anak Sedunia, Rabu (15/2/2023). Maudy pun berada di tengah-tengah anak-anak kanker saat mengunjungi Ancol, Jakarta Utara.

Aktris 47 tahun itu juga memberikan hadiah kepada anak-anak pengidap kanker tersebut. "Iya, itu sekadar biar mereka seru dan happy aja sih," ungkap Maudy saat dijumpai di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (15/2/2023).

Maudy memberikan anak-anak tersebut hadiah yang cukup sederhana, yakni kaos spesial 'Si Doel Anak Sekolahan'. Bukan tanpa alasan Maudy membawakan hadiah tersebut.

Baca juga: Aaliyah Massaid Ngaku Masih Jomblo, Ini Kriteria Pasangan Idamannya

"Katanya mereka senang sama si Doel, jadi dibawain kaos Dul," ujarnya.

Maudy sendiri sangat senang bisa mendukung anak-anak pengidap kanker, terlebih Hari Kanker Anak Sedunia ini hanya terpaut sehari dengan Hari Valentine.

"Hari ini hari kanker anak nasional, kemarin hari kasih sayang, jadi kasih sayangnya dikasih untuk anak-anak yang membutuhkan untuk mendapat kebahagiaan," tuturnya.

Menurut Maudy, hati yang bahagia juga bisa menjadi faktor pendorong kesembuhan pengidap kanker. Oleh karenanya, dia rela meluangkan waktu untuk berbagi kebahagiaan.

"Saya setuju dalam sebuah penyembuhan proses itu selain medis tentu saja secara psikis, semangat hati yang seneng, tenang itu sangat dibutuhkan dan penting dalam proses penyembuhan," papar Maudy.

Baca juga: Shandy Aulia Tampil Manis dan Muda dengan Poni Rambut Badai, Intip 5 Potretnya!

Dia pun berharap kehadirannya ini mampu membangkitkan semangat anak-anak yang tengah berjuang melawan kanker.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)