5 Artis Indonesia yang Miliki Anak Kembar Cowok-Cewek, Lengkap dengan Namanya

Rabu, 15 Februari 2023 - 17:08 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Miliki Anak Kembar Cowok-Cewek, Lengkap dengan Namanya
Terdapat sejumlah artis Indonesia yang memiliki anak kembar cewek-cowok. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah artis Indonesia yang memiliki anak kembar cewek-cowok. Tidak hanya lucu, beberapa di antaranya bahkan memiliki pesona yang mirip dengan artis tersebut.

Memiliki anak kembar tentu akan memberikan pengalaman tersendiri bagi banyak orang, termasuk juga bagi para artis Indonesia.

Baca juga : 6 Artis Indonesia yang Punya Anak Kembar, Terbaru Anisa Rahma

Lantas, siapa saja sosok artis yang mempunyai anak kembar cewek cowok? berikut lima artis Indonesia yang memiliki anak kembar cewek-cowok.

1. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda merupakan artis populer Indonesia yang telah mempunyai anak kembar cewek-cowok. Untuk anak cowoknya diberi nama diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Sedangkan anak kembar perempuan bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail.

Mempunyai anak yang kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda merasa senang dan bahagian. Namun disatu sisi terdapat sebuah tantangan yang wajib dijalankan oleh Syahnaz.

2. Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia Devanka (H3)

Artis Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia Devanka juga telah dikaruniai sang buah hati kembar dari hasil pernikahannya. Kedua anak kembar cewek dan cowoknya diberi nama Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Frizzy Simanjuntak.

Kedua anaknya tersebut sekarang ini sudah tumbuh dan masuk dalam usia remaja. Sosok ganteng dan cantik dari pasangan tersebut sudah mulai terpancar dalam wajah anak kembarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)