Simak Hasil Top 13 Indonesian Idol XII, Nantikan Peserta yang Lolos Babak Selanjutnya di Vision+

Rabu, 15 Februari 2023 - 17:36 WIB
loading...
Simak Hasil Top 13 Indonesian Idol XII, Nantikan Peserta yang Lolos Babak Selanjutnya di Vision+
Indonesian Idol XII bisa disaksikan di mana dan dari mana saja melalui Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol XII RCTI Senin, 13 Februari 2023 kemarin berlangsung dengan cukup menegangkan. Pasalnya dalam babak ini akan ada satu kontestan yang harus terhenti langkahnya untuk bisa melaju ke tahap selanjutnya.

Seperti yang diketahui, panggung Spektakuler Show kali ini mengusung tema “Tribute to Indonesian Band” di mana ke 13 kontestan yang tampil akan membawakan lagu band legendaris pada masanya, seperti Peterpan, The Changcuters, dan lainnya.

Penampilan dibuka dengan kontestan wanita asal Bali, Anggis, yang sukses membawakan lagu milik Kotak berjudul Pelan-pelan Saja. Berkat penampilannya, Bunga Citra Lestari memberikan pujian kepadanya karena telah berhasil mengubahnya lagu tersebut sesuai dengan versinya.

Tidak hanya Anggis, Rosalina yang membawakan lagu Sempurna dari Andra and The Backbone ini juga sukses menarik perhatian. Pada penampilannya kali ini, ia mendapatkan dua pujian sekaligus dari juri wanita, Rossa dan Bunga Citra Lestari, meskipun Anang sempat memberikannya kritik di penampilan malam tersebut.



Sayangnya, langkah Rosalina harus terhenti pada Babak Spektakuler Show 2 setelah sukses membius para penggemarnya. Ia menjadi kontestan yang berada dalam posisi tidak aman bersama Syarla dan Rahman.

Babak Spektakuler Show 2 malam tadi menyisakan kedua belas kontestan yang akan melaju ke babak selanjutnya pada Senin depan. Kedua belas kontestan tersebut antara lain, Anggis, Salma, Paul, Syarla, Dimansyah, Rahman, Neyl, Nabila, Novia, Danil, Alfredo, dan Rony.

Siapakah yang akan melanjutkan mimpinya untuk bisa menjadi The Next Indonesian Idol selanjutnya? Saksikan selengkapnya di Indonesian Idol XII setiap Senin pukul 21.00 WIB di RCTI, nonton dari mana saja melalui Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca Juga : Suga BTS Gelar Konser di Jakarta pada Mei 2023, ARMY Nggak Sabar Nunggu Tiket Dijual

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #RCTI #IndonesianIdol #IndonesianIdolXII #IndonesiaIdolTOP13 #SpektakulerShow
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)