Penampilan Dikta hingga SUN Sukses Bius Penonton Festival Creator's Playdate

Rabu, 15 Februari 2023 - 15:31 WIB
loading...
Penampilan Dikta hingga SUN Sukses Bius Penonton Festival Creators Playdate
Gelaran Creators Playdate yang digelar awal Februari lalu di Senayan Park, Jakarta, berlangsung sangat meriah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gelaran Creator's Playdate yang digelar awal Februari lalu di Senayan Park, Jakarta, berlangsung sangat meriah. Ajang ini pun diikuti banyak kreator konten dan sejumlah musisi Tanah Air.

Festival kreator konten pertama yang diselenggarakan GoPlay ini disambut penuh antusias lantaran banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di booth.

Selain itu, di atas panggung para pengisi acara juga membuat mood penonton naik-turun, dari galau hingga happy.

Baca juga: Hari Kanker Anak Sedunia, Waspadai Gejalanya sejak Dini

Beberapapengisi acara yang tampil di antaranya Jessica Bunga dengan 7 lagu yang dibawakannya, kemudian host acara Hirosensei di GoPlay, Hiroaki Kato yang juga mengundang Maizura dan Ayana Shahab untuk ikut memeriahkan panggung Creator's Playdate.

Selanjutnya, ada penampilan Satine Zaneta dengan lagu-lagu galau andalannya. Tidak ketinggalan, girlband baru jebolan audisi pencarian bakat We Can Be Winner, SUN.

Salah satu bintang tamu yang dinanti, Dikta Wicaksono alias Dikta juga sukses mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama di setiap lagu yang dibawakannya.

"Dikta berhasil tampil dengan apik dan berhasil menghipnotis penonton dengan lagu-lagu andalan lainnya," tulis GoPlay dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Sementara itu, JKT48, yang menyanyikan 7 lagunya, tidak kalah dengan para penampil sebelumnya. "JKT48 mendapat animo yang cukup tinggi dari penonton Creator’s Playdate kemarin," sebut GoPlay melalui keterangan yang sama.

Baca juga: Kuis Fenomenal Siapa Berani Hadir dengan Tampilan Baru dan Lebih Menarik di MNCTV

Creator's Playdate pun ditutup dengan apik oleh Orutaku Club feat. DJ Yochi & Ghaida Farisya. Kali ini, para penonton diajak untuk bergoyang selama 1 jam penuh. Selain itu, juga diajak bernostalgia bersama dengan menyanyikan lagu-lagu old school anime yang dikemas dalam bentuk karaoke.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)