Unik! Lahir di Bulan Kasih Sayang, Bayi Ini Miliki Tanda Lahir Berbentuk Hati

Rabu, 15 Februari 2023 - 22:52 WIB
loading...
Unik! Lahir di Bulan Kasih Sayang, Bayi Ini Miliki Tanda Lahir Berbentuk Hati
Pasangan asal Inggris, Joe dan Jayne tidak akan pernah menyangka buah hatinya yang diberi nama Jorgia Welch memiliki sebuah tanda lahir berbentuk love. / Foto: Daily Mail
A A A
STOKE-ON-TRENT - Pasangan asal Inggris, Joe dan Jayne tidak akan pernah menyangka buah hatinya yang diberi nama Jorgia Welch memiliki sebuah tanda lahir berbentuk love atau hati.

Tanda lahir yang dimiliki Jorgia itu pun sempat membuat bidan yang menangani persalinan Jayne terkejut. Bayi yang lahir pada bulan Valentine itu mempunyai tanda lahir yang unik.

Posisi tanda lahir berbentuk hati itu tepat berada di sisi kiri perut Jorgia, yang sejajar dengan pusarnya. Menariknya, tanda lahir itu tidak berwarna kecokelatan seperti pada umumnya, melainkan berwarna merah.

Baca juga: Raffi Ahmad Minta Doa untuk Ibunya yang Akan Dioperasi, Mama Ami Sakit Apa?

"Tanda lahir berbentuk hati ada di perut Jorgia dan bidan tidak percaya ketika mereka melihatnya," ungkap Jayne Welch, seperti dikutip Daily Mail, pada Rabu (15/2/2023).

"Kami tahu kami akan memiliki seorang anak perempuan dan dokter anak takjub saat melihat tanda merah di perut kecil Jorgia," lanjut dia.

Menurutnya, bidan yang menangani kelahiran Jorgia pun sempat berujar bahwa tanda lahir itu kemungkinan bakal hilang dengan sendirinya seiring bertambahnya usia sang anak.

Namun, hingga Jorgia akan memasuki usia pertamanya pada 22 Februari mendatang, tanda lahir itu tidak menghilang.

"Saat dia kali pertama lahir, itu hanya tanda merah kecil, tapi dalam bentuk hati yang sempurna," ucap Jayne Welch.

"Sejak itu, tandanya terus bertambah dan sekarang sedikit terangkat," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)