Nagita Slavina Bagi-Bagi Handphone Canggih ke Karyawan, Raffi Ahmad Iri: Punya Gue Aja Rusak

Kamis, 16 Februari 2023 - 10:45 WIB
loading...
Nagita Slavina Bagi-Bagi Handphone Canggih ke Karyawan, Raffi Ahmad Iri: Punya Gue Aja Rusak
Nagita Slavina selalu punya cara untuk membahagiakan para karyawan RANS Entertainment. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina selalu punya cara untuk membahagiakan para karyawan RANS Entertainment. Terbaru, istri Raffi Ahmad ini melakukan aksi bagi-bagi iPhone kepada karyawan. Hal itu tentu saja membuat karyawan sumringah.

Aksi bagi-bagi iPhone Nagita dibocorkan oleh suaminya, Raffi Ahmad.

"Kemarin itu Gigi habis bagi-bagi iPhone ke orang-orang yang kerja di RANS," kata Raffi, dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Kamis (16/2/2023).



Untuk membuktikan ucapannya, Raffi lantas menghampiri para karyawan. Pria 35 tahun itu ingin memastikan apakah betul Nagita telah memberikan mereka iPhone.

"Dapet iPhone lu ya?" tanya Raffi kepada salah satu karyawan.

"Iya," jawab si karyawan.

Raffi Ahmad masih berusaha mencari lagi karyawan yang bisa ditanyainya. Dia kemudian melangkah ke salah satu ruangan yang dipenuhi oleh karyawan pria. Mereka semua ternyata juga mengaku diberi iPhone 12 oleh Nagita.

"Dapat, langsung dipakai," kata salah satu karyawan.


Nagita Slavina Bagi-Bagi Handphone Canggih ke Karyawan, Raffi Ahmad Iri: Punya Gue Aja Rusak

Foto/YouTube RANS Entertainment

Melihat para karyawannya sudah punya iPhone 12, Raffi Ahmad bersikap seolah-olah iri kepada mereka. Ayah dua anak itu lantas membandingkan handphone miliknya, yang di bagian belakang terlihat retak sedikit.

"Gila pada gaya banget ya. Gue aja handphone-nya rusak," seru Raffi.

Sejauh ini belum diketahui pasti alasan Nagita membagi-bagikan iPhone kepada para karyawan. Hanya, salah satu karyawan wanita mengatakan bahwa artis 34 tahun itu ingin semua pekerja di rumahnya menggunakan jenis handphone canggih tersebut.

Diketahui, ini bukan pertama kali Nagita Slavina bersikap royal kepada para karyawan. Sebelumnya ia juga pernah membagikan selembar uang USD100, yang disusul Raffi Ahmad dengan menghadiahi karyawan kepingan emas mini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)