Erick Thohir Resmi Jadi Ketum PSSI, Andre Taulany: Semoga Persepakbolaan Indonesia Makin Maju

Kamis, 16 Februari 2023 - 15:36 WIB
loading...
Erick Thohir Resmi Jadi Ketum PSSI, Andre Taulany: Semoga Persepakbolaan Indonesia Makin Maju
Salah satu artis yang terlihat memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI yang baru adalah komedian Andre Taulany. / Foto: Instagram @andreastaulany
A A A
JAKARTA - Erick Thohir resmi terpilih menjadi Ketua Umum PSSI yang baru, Kamis (16/2/2023). Mantan pemilik klub sepakbola Inter Milan itu mendapatkan banyak ucapan selamat dari kalangan artis.

Salah satu artis yang terlihat memberikan ucapan selamat adalah komedian Andre Taulany . Dia menyampaikan hal tersebut melalui unggahan di Insta Story akun Instagram pribadinya.

"Selamat kepada pak @erickthohir terpilih sebagai Ketua PSSI @pssi yang baru," tulis Andre Taulany di akun Instagram @andreastaulany, Kamis (16/2/2023).

Baca juga: Terpilih Jadi Ketum PSSI, Erick Thohir kepada Voters: Terima Kasih Atas Kepercayaannya, Bismillah

Bukan hanya memberikan selamat, Andre juga menuliskan doa dan harapannya terhadap kemajuan sepakbola di bawah era Erick Thohir.

"Semoga amanah dan bisa membawa persepakbolaan Indonesia semakin maju dan membanggakan," harapnya.

Pada bagian akhir posting-annya, Andre tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Ketum PSSI sebelumnya, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. "Dan terima kasih juga kepada pak @mochamadiriawan84 atas pengabdiannya sebagai ketua PSSI terdahulu," tutup Andre.



Seperti diberitakan sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir resmi terpilih sebagai Ketum PSSI periode 2023-2027.

Baca juga: Mark Tremonti Sebut Eddie van Halen dan Jeff Beck Sosok Tak Tergantikan

Dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (16/2/2023), Erick Thohir berhasil menang mutlak dengan 64 suara. Dia berada di depan La Nyalla dengan 22 suara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3797 seconds (0.1#10.140)