Kiko In The Deep Sea, Film Animasi Indonesia Pertama yang Tayang di Bioskop setelah Pandemi

Kamis, 16 Februari 2023 - 19:22 WIB
loading...
Kiko In The Deep Sea, Film Animasi Indonesia Pertama yang Tayang di Bioskop setelah Pandemi
Konferensi Pers film Kiko In The Deep Sea, Kamis (16/2/2023). Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Utama MNC Pictures , Titan Hermawan menjelaskan pihaknya bersama MNC Animation siap merilis film animasi anak-anak terbaru, Kiko In The Deep Sea pada 23 Februari 2023.

Menurutnya film yang diangkat dari serial Kiko di MNC TV dan RCTI begitu dinantikan mengingat sudah diproduksi sejak tahun 2020.

Film Kiko In The Deep Sea sempat tertunda perilisannya akibat pandemi Covid-19. Maka dari itu, Titan bersyukur Kiko In The Deep Sea kini bisa dinikmati anak-anak di layar lebar tahun ini.

“Perilisan film animasi ini sempat kita tunda karena pandemi, sambil kita me-review kembali, dan Alhamdulillah tahun ini bisa tayang di bioskop,” ungkap Titan dalam Konferensi Pers film Kiko In The Deep Sea, Kamis (16/2/2023).



Titan mengatakan ini menjadi film animasi anak-anak Indonesia pertama setelah pandemi. Ia berharap film ini bisa mendapat perhatian yang baik khususnya dari anak-anak.

“Ini film animasi Indonesia pertama setelah pandemi, semoga mendapat sambutan yang baik,” jelasnya.

Selain itu, Titan juga menjabarkan film Kiko In The Deep Sea akan menjadi film pembuka dari MNC Pictures.

Kedepannya, Titan merencanakan bakal ada film-film lainnya dari MNC Pictures yang akan tayang tahun 2023 ini.

“Kiko In The Deep Sea sekaligus membuka rangkaian film dari MNC Picturess dan MNC Animation sebagai film pertama tahun ini,” tutur Titan.

Kiko In The Deep Sea akan tayang pada 23 Februari 2023. Film tersebut menceritakan tentang kehidupan Kiko dan kawan-kawan di bawah laut. Nantinya, kisah ini akan lebih seru dan berbeda dari serial animasinya.

Sejumlah selebritis ternama Tanah Air juga turut menjadi pengisi suara untuk film animasi ini, seperti Robby Purba, Anastasia Amelia, Arbani Yasiz hingga Felicya Angelista.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)