Garap Film Kiko In The Deep Sea, MNC Animation Gandeng 40 Animator

Kamis, 16 Februari 2023 - 21:12 WIB
loading...
Garap Film Kiko In The Deep Sea, MNC Animation Gandeng 40 Animator
Konferensi Pers film Kiko In The Deep Sea, Kamis (16/2/2023). Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Produser film Kiko In The Deep Sea, Esaf Andreas menjelaskan MNC Animation menggandeng sedikit 40 animator untuk menggarap film animasi yang akan tayang 23 Februari 2023 mendatang itu.

Seperti diketahui, film tersebut merupakan animasi yang diangkat dari serial Kiko yang tayang di MNC TV dan RCTI. Sebetulnya, Kiko In The Deep Sea sudah rampung sejak tahun 2020. Namun karena pandemi Covid-19, penayangannya sempat tertunda.

“Untuk film Kiko In The Deep Sea ini kita asa sekitar 30-40 animator, kalau total tim produksi ada sekitar 150-160 orang yang terlibat di produksinya,” ungkap Esaf dalam Konferensi Pers film Kiko In The Deep Sea, Kamis (16/2/23).

Esaf mengungkap para animator itu merupakan para anak bangsa. Tentu karya tersebut sangat membanggakan bagi sineas perfilman animasi Tanah Air.



“Iya, animatornya dari tim internal kita, plus ada bantuan studio lokal juga. Jadi ini juga proyek yang melibatkan banyak orang,” tambah Esaf.

Sementara itu, Kiko In The Deep sendiri merupakan film animasi anak-anak Indonesia pertama setelah pandemi. Nantinya, animasi ini akan menjadi pembuka untuk sejumlah film dari MNC Pictures dan MNC Animation di tahun 2023.

Kiko In The Deep Sea akan tayang pada 23 Februari 2023. Film tersebut menceritakan tentang kehidupan Kiko dan kawan-kawan di bawah laut. Nantinya, kisah ini akan lebih seru dan berbeda dari serial animasinya.

Sejumlah selebritis ternama Tanah Air juga turut menjadi pengisi suara untuk film animasi ini, seperti Robby Purba, Anastasia Amelia, Arbani Yasiz hingga Felicya Angelista.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2628 seconds (0.1#10.140)