Ingin Rangsang Motorik dan Kepekaan Sosial Anak? Kunjungi Tempat Bermain Ini

Kamis, 16 Februari 2023 - 20:29 WIB
loading...
Ingin Rangsang Motorik dan Kepekaan Sosial Anak? Kunjungi Tempat Bermain Ini
Jump City Club sebagai inflatable park (benteng balon) terbesar di Indonesia akhirnya membuka cabang di HIP Point, Hypermart Ciledug, Jakarta. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penggunaan hp atau gadget pada anak nyatanya terbukti memberikan dampak negatifhingga membuatnya jadi tidak peka atau cuek dengan sekitarnya karena asyik sendiri.

Hal yang jadi kekhawatiran orangtua inilah yang ikut mendorong Jump City Club sebagai inflatable park (benteng balon) terbesar di Indonesia akhirnya membuka cabang di HIP Point, Hypermart Ciledug, Jakarta. Lewat dibukanya tempat ini untuk merangsang motorik halus maupun kasar anak sekaligus meningkatkan ikatan anak dan orang tua

Wahana super besar yang terintegrasi dalam 1 ruangan seluas 1.400 meter persegi dipusat perbelanjaan itu terdiri dari berbagai macam tipe wahana untuk dinikmati anak-anak dan keluarga.

Jump city club sudah ada sejak 7 Agustus 2022 dengan mengusung konsepnya benteng balon yang menghadirkan bermacam wahana seperti, Halang Rintang, Tarck and Field, Panjat Dinding, Sliding Area, Area Rekreasi, Area Terowongan, dan lainnya.

"Benteng balon ini, kami ingin mengakomodir permainan anak-anak usia anak 5 bulan sampai orangtua 59 tahun untuk bisa bermain dan sekaligus mengembangkan motorik kasar dan halus, membangun ikatan bounding yang kuat anak-anak dan orang tua main bersama agar meminimalkan penggunaan gadget pada anak anak," kata Peter Hiswara, Manajer Jump City Club dalam media gatering Jump City Club di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).



Peter Hiswara mengungkapkan bagi orang tua yang menunggu anaknya bermain di jump city kafe, bisa istirahat sambil memantau anak-anak dan untuk safety atau keamanan dan kenyamanan. Selain ada instruktur juga alat alatnya dilengkapi pelindung sehingga aman.

“Ada skill instruktur buat dampingin anak-anak saat main didalam dan alat alat pasti safety untuk meminimalkan cedera jadi orangtua tidak perlu khawatir kalo jatuh untuk meminimalkan cedera pada anak,” ucapnya.

Lebih lanjut Peter Hiswara mengungkapkan kami saat weekend biasanya ada kegiatan ank2, kayak menggambar. Semua kami siapkan secara gratis. Selain itu, Jump City Club juga menghadirkan program rekreasi, olahraga, pendidikan, dan hingga kafe.

Semua area dirancang aman dan dapat diakses bagi semua member, mulai dari anak-anak maupun dewasa usia 6 bulan hingga 59 tahun.

Konsep club dengan sistem membership di Jump City Club dapat menguntungkan semua member. Sebab, member bisa menghasilkan poin sambil bermain.

Setiap member juga memiliki privilege untuk mulai dari bermain sepuasnya selama 6-12 bulan hingga mendapatkan potongan harga untuk beragam Program Edukasi hingga F&B di Jump City Cafe. "Sekarang kami punya 2 ribu member," bebernya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4198 seconds (0.1#10.140)