Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Ayu Dewi: Barakallah Pasangan Terbaik

Jum'at, 17 Februari 2023 - 09:01 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Ayu Dewi: Barakallah Pasangan Terbaik
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan pertambahan usia mereka. Pasangan suami istri tersebut sama-sama berulang tahun pada Jumat, 17 Februari ini. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan pertambahan usia mereka. Pasangan suami istri tersebut sama-sama berulang tahun pada Jumat, 17 Februari ini. Raffi ulang tahun yang ke-36, sementara Nagita menginjak 35 tahun.

Salah satu sabahat Raffi dan Nagita, yakni Ayu Dewi, rupanya tidak melupakan momen spesial ini. Tepat di hari ulang tahun Raffi-Nagita, Ayu Dewi mengunggah potret keakraban bersama suaminya, Regi Datau, serta pasangan dengan julukan Sultan Andara itu.



"Happy Birthday RANS. BarakAllah pasangan terbaik @raffinagita1717," tulis Ayu Dewi di akun Instagramnya pada Jumat (17/2/2023).

Ucapan ulang tahun dari Ayu Dewi ini dilanjutkan dengan aksi 'membongkar' segelintir kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut Ayu, pasangan yang sudah memiliki dua buah hati itu merupakan sosok yang ringan tangan alias mudah sekali mengulurkan bantuan.

Bukan cuma itu, Raffi dan Nagita juga dinilai Ayu tak pernah pelit berbagi ilmu kepadanya.



"Yang hatinya baik dan kalo mau bantu siapapun ga pernah mikir lama, Yang selalu share ilmu," puji Ayu Dewi.

Pada momen bertambahnya usia orang tua Rafathar dan Rayyanza ini, Ayu Dewi tak lupa menghaturkan doa terbaik. Ayu berharap keduanya semakin mampu meraih kesuksesan.

"Tambah sehat, tambah berkah, tambah bahagia, tambah sukses, tambah semua yang diimpi-impikan, tambah terbaik, semoga selalu dicinta Allah SWT," tuturnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)