Profil Cindy Angelina dan Kezia Toemion, Founder ESQA Cosmetics yang Masuk Fortune Indonesia 40 Under 40

Jum'at, 17 Februari 2023 - 12:50 WIB
loading...
Profil Cindy Angelina dan Kezia Toemion, Founder ESQA Cosmetics yang Masuk Fortune Indonesia 40 Under 40
Cindy Angelina dan Kezia Toemion beberapa waktu lalu terpilih masuk ke dalam daftar Fortune Indonesia 40 Under 40. Foto/Instagram Kezia Toemion
A A A
JAKARTA - Cindy Angelina dan Kezia Toemion beberapa waktu lalu terpilih masuk ke dalam daftar Fortune Indonesia 40 Under 40. Daftar ini berisi tokoh muda berpengaruh di Indonesia dengan usia di bawah 40 tahun.

Di usia Cindy Angelina dan Kezia Toemion yang masih 32 tahun, mereka sudah meraih prestasi luar biasa. Baik Cindy maupun Kezia diketahui sama-sama berstatus sebagai Co-Founder ESQA Cosmetics.

Ingin lebih mengenal siapa dua sosok yang sukses bertengger pada jajaran 40 tokoh muda berpengaruh di Indonesia dengan usia di bawah 40 tahun versi Fortune Indonesia ini? Simak profilnya!



Lulusan Kampus Amerika Serikat

Cindy Angelina dan Kezia Toemion sudah saling mengenal dan akrab sejak lama. Sama-sama berasal dari Jakarta, keduanya kemudian mengenyam pendidikan di universitas yang sama.

Mereka sempat bersekolah di Pepperdine University, Amerika Serikat. Selepas menyelesaikan pendidikan. Cindy Angelina dan Kezia Toemion tertarik untuk membangun sebuah bisnis bersama-sama di Indonesia.

Impian mereka terwujud lantaran memiliki kesamaan yakni menguasai ilmu bisnis dan juga menyukai dunia kosmetik.

Membangun ESQA Cosmetics

Pada 2016, Cindy Angelina dan Kezia Toemion menghadirkan ESQA Cosmetics. Uniknya, ESQA lahir dengan klaim merek kosmetik vegan pertama di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)