Rayakan Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Pesta Bertema Halloween

Jum'at, 17 Februari 2023 - 13:21 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Pesta Bertema Halloween
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah berulang tahun hari ini, Jumat (17/2/2023) tampak berbahagia. Foto/Tangkapan layar YouTube Rans
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah berulang tahun hari ini, Jumat (17/2/2023) tampak berbahagia. Terlebih, sejumlah keluarga banyak memberikan kejutan.

Dalam merayakan ulang tahunnya, Raffi dan Nagita mengusung tema Halloween Party yang merupakan ide dari putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Tampaknya, tema yang diusungnya itu tanpa sepengetahun mereka. Terlihat di channel YouTube Rans Entertainment Raffi dan Nagita digiring ke sebuah ruangan dengan mata tertutup.

Saat tiba di lokasi dan dipersilahkan membuka mata, Raffi dan Nagita terkejut melihat dekorasi ruangan yang dihiasi lampu biru dan merah dengan nuansa cukup creepy.



"Setan-setan semua," kata Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Jumat (17/2/2023).

Ya, kata-kata Raffi ini merujuk pada para karyawan Rans yang berdandan seperti hantu. Sebagian dari mereka ada yang mengenakan topeng seram, ada pula yang sampai berdandan seperti pocong.

"Entar ada beneran lagi nanti, gue takut deh kaya begini-begini" ucap Nagita Slavina.

Meskipun ketakutan raut wajah Nagita dan Raffi tak bisa dibohongi. Mereka senang menerima kejutan dari anaknya, Rafathar Malik Ahmad serta seluruh karyawan.

Terlebih saat mengetahui bahwa, kejutan ala Halloween Party ini merupakan ide cemerlang dari sang putra sulung .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)