Reza Arap Diduga Kencan dengan Wanita di Momen Valentine Gara-Gara Cocoklogi Netizen

Jum'at, 17 Februari 2023 - 14:21 WIB
loading...
Reza Arap Diduga Kencan dengan Wanita di Momen Valentine Gara-Gara Cocoklogi Netizen
Reza Arap diduga kencan dengan seorang wanita pada perayaan Valentine yang baru lalu. Dugaan itu muncul lewat cocoklogi netizen. Foto/Instagram Reza Arap
A A A
JAKARTA - Reza Arap diduga kencan dengan seorang wanita pada perayaan Valentine yang baru lalu. Dugaan itu muncul lewat cocoklogi netizen.

Adalah netizen dengan akun TikTok @bapakmuuuui yang pertama kali mengunggah video cocoklogi antara unggahan Insta Story Reza Arap dengan Insta Story seorang wanita bernama Fariza. Unggahan dua orang tersebut sekilas sama hingga dikaitkan dengan acara makam malam Valentine di salah satu restoran mewah.

“Ini Insta Story Reza Arap lagi Valentine Dinner. Coba kalian perhatiin tata letak meja dan makanannya,” tulis akun TikTok tersebut, dikutip Jumat (17/2/2023).

Kemudian, si netizen menggabungkan Insta Story dari akun Instagram Fariza, @its_fariza. Ia menilai wanita itu mengunggah suasana makan malam yang sama dengan Reza Arap. Bahkan, ada potret seorang pria yang juga mengenakan pakaian serupa seperti personel band Weird Genius tersebut.

Mengetahui "ilmu cocoklogi" itu membuat netizen heboh, Reza Arap pun buka suara. Melalui cuitannya di Twitter, mantan suami Wendy Walters ini menanggapi dugaan dirinya tengah berkencan dengan seorang wanita.

“Siape? Wkwkwkwk yekali,” ujar Reza Arap.

Cuitan Reza Arap ini menandakan dirinya membantah cocoklogi tersebut. Ia tidak membenarkan dugaan sedang mengencani wanita usai berpisah dengan Wendy Walters.

Karuan cuitan Reza Arap itu mengundang reaksi netizen. Mereka juga yakin bahwa laki-laki yang berkencan dengan Fariza bukanlah Reza Arap. Pasalnya, pria yang terlihat dengan wanita itu tidak memiliki tato seperti Reza Arap.

“Dari tangan cowoknya itu gak ada tatonya,” kata akun @zfu*******.

“Beda lah, di Insta Story sih cewek tangan cowoknya terlihat mulus,” sambung akun @fu******.

“Cowok yang pakai kemeja hitam aja gak ada tatonya,” tambah @zuf******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)