Nonton Live Streaming Media Clash di Vision+, Dukung Tim Jagoan Anda

Jum'at, 17 Februari 2023 - 15:35 WIB
loading...
Nonton Live Streaming “Media Clash” di Vision+, Dukung Tim Jagoan Anda
Live Streaming Media Clash bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan kegiatan sportaintment Media Clash tahun lalu, KUY Media Group kembali menggelar acara serupa bertajuk Media Clash 2.0 pada hari Minggu, 19 Februari 2023 mendatang, yang bisa disaksikan melalui Vision+ .

Sesuai dengan temanya yaitu ”Beach Games”, kegiatan kali ini akan menghadirkan pertandingan olahraga baru, seperti voli pantai dan sepak bola pantai. Walaupun begitu, permainan tradisional bentengan yang menjadi andalan acara ini pun tetap hadir.

Seperti yang diketahui bahwa Media Clash bukan hanya pertandingan olahraga sportif yang diikuti oleh dua kelompok saja, melainkan ajang ini disajikan bersama dengan entertainment perfomance. Nantinya, pertandingan tersebut tersaji dalam tiga permainan yang akan dimainkan oleh 30 peserta dari kalangan selebriti hingga konten kreator.

Baca Juga : Hotman Paris Hutapea Siap Biayai Pernikahan Bharada E: Kita Jemput dari Penjara

Dalam Media Clash 2.0 ini, KUY Entertainment dipastikan akan bertanding dengan AHHA Group. Tentunya, kolaborasi ini pun telah disambut baik oleh Atta Halilintar selaku pendiri AHHA Group sendiri.

Adapun AHHA Entertainment akan mengirimkan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Fuji, hingga El Rumi untuk bertanding. Sedangkan beberapa artis naungan KUY Media Group akan dimeriahkan oleh Gading Marten, Sean Gelael, Ditto Percussion, Giselle Anastasia, Marshel Widianto, Anya Geraldine, Sintya Marisca, hingga Verrel Bramasta.

Menariknya, KUY Media Group akan benar-benar menyulap Istora Senayan seperti layaknya sebuah pantai dengan menggunakan sekitar 270 ton pasir. Selain itu, penonton juga akan disuguhkan dengan penampilan live music dari JKT48 dan The Changcuters.

Dukung tim jagoanmu dalam pertandingan Media Clash yang bisa Anda saksikan secara langsung di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca Juga : 6 Artis Hollywood ini Ternyata Transgender, Nomor 4 Pemenang Pertama Grammy Awards

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #MediaClash #MediaClash2023 #MediaClashSeason2 #TeamAHHA #TeamKUY
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)