Populer! 3 Sinetron Paling Diminati pada Masanya

Jum'at, 17 Februari 2023 - 18:24 WIB
loading...
Populer! 3 Sinetron Paling Diminati pada Masanya
Media hiburan di Indonesia ada banyak jenis dan ragamnya, salah satunya adalah sinetron. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Media hiburan di Indonesia ada banyak jenis dan ragamnya, salah satunya adalah sinetron. Sinetron adalah sebuah film serial yang ditayangkan di televisi secara rutin. Setiap zaman memiliki sinetron andalan pada masanya dan setiap sinetron pasti meninggalkan kesan tersendiri bagi penikmatnya. Sinetron yang populer mampu mendongkrak karir pemain sinetron tersebut, banyak para Aktor dan Aktris hebat yang lahir dari sinetron. Mari kita simak beberapa judul sinetron paling legend pada masanya, kamu pasti pernah nonton!

1. SI DOEL ANAK SEKOLAHAN

Populer! 3 Sinetron Paling Diminati pada Masanya

(Foto: Sinetron Si Doel)

Si Doel Anak Sekolahan merupakan salah satu sinetron paling legend pada masanya. Sinetron ini tayang pada tahun 1994. Disutradarai dan diproduseri langsung oleh sang pemeran utamanya Rano Karno . Pada zamannya tidak ada yang tidak mengikuti kisah perjuangan si Doel mempertahankan nilai budaya di peralihan era modern, sampai kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab. Sinetron ini memiliki prestasi sebagai sinetron yang paling sering ditayangkan di televisi. Bahkan sampai menginjak era 2000-an Si Doel Anak Sekolahan masih bisa dinikmati orang masa kini.

Namun, belum lama ini datang berita duka dari pemeran Mak Nyak ( Aminah Cendrakasih ) yang telah menghembuskan nafas terakhirnya di akhir tahun 2022 lalu.

2. JIN DAN JUN

Populer! 3 Sinetron Paling Diminati pada Masanya

(Foto: Instagram @yuyunjinjun)

Jin dan Jun adalah sinetron indonesia yang tayang pada tahun 1996. Sinetron ini memiliki 3 musim yang diperankan oleh tokoh utama yang berbeda. Jin dan Jun menceritakan kisah awal mula seorang manusia yang kerap dipanggil Jun menemukan botol yang berisikan sosok Jin. Siapapun yang menemukan botol tersebut akan otomatis di tuankan oleh sosok Jin di dalamnya. Sinetron ini diperankan oleh para Aktor hebat seperti Sahrul Gunawan dan Didi Riyadi . Siapa yang tidak mengetahui Band Element ? Didi Riyadi adalah drummer di band legendaris tersebut.

3. TUKANG BUBUR NAIK HAJI

Populer! 3 Sinetron Paling Diminati pada Masanya

(Foto: visionplus.id)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)