Hilang Arah, Single Perdana Ekey yang Begitu Emosional

Jum'at, 17 Februari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Hilang Arah, Single Perdana Ekey yang Begitu Emosional
Penyanyi Ekey mengawali perjalanan kariernya di dunia tarik suara dengan menghadirkan single Hilang Arah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ekey mengawali perjalanan kariernya di dunia tarik suara dengan menghadirkan single Hilang Arah. Dalam proses penggarapan debut singlenya ini, Ekey dibantu penata musik kenamaan, Pika Iskandar.

Ekey berharap single perdananya ini bisa menjadi awal yang indah dalam memasuki industri musik Indonesia.

Dia pun mengungkapkan bahwa Hilang Arah merupakan lagu pop balada yang berkisah tentang sepasang kekasih yang merasa bahwa hubungannya sedang hilang arah dan berada di ujung tanduk.

Baca juga: Video Musik Guns N Roses November Rain Sukses Catatkan 2 Miliar View di YouTube

"Setiap hubungan tak selalu bahagia, pasti banyak perbedaan pendapat dan juga jenuh. Ketika hal tersebut terjadi yang kita butuhkan adalah sedikit ruang agar kita bisa menghargai hubungan yang dimiliki," terang Ekey dalam zoom meeting, Jumat (17/2/2023).

Ekey mengakui bahwa dirinya begitu emosional saat kali pertama mendengar lagu ini. Bahkan, dia sempat berhenti ketika proses rekamanan lantaran harus menahan emosi.

"Lagunya bener-bener menyentuh, aku sempet terharu dan berhenti sebentar untuk menahan emosi yang cukup mengganggu ke suara. Untungnya setelah semua terkontrol, emosinya rekaman bisa berjalan dengan lancar," ujar penyanyi asal Surabaya ini.

Lagu Hilang Arah ini sendiri dikemas dengan balutan dentingan piano yang sendu serta lirik menyentuh. Ekey berharap lagu ini bisa dinikmati masyarakat luas.

Baca juga: Mark Tremonti Sebut Eddie van Halen dan Jeff Beck Sosok Tak Tergantikan

"Semoga single ini pesannya bisa diterima oleh pendengar," harap Ekey, yang juga Chief Executive Officer AKA Entertainment Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)