Peserta MasterChef Indonesia Masak di Hotel dan Dapat Tantangan dari Hito dan Feli

Sabtu, 18 Februari 2023 - 08:57 WIB
loading...
Peserta MasterChef Indonesia Masak di Hotel dan Dapat Tantangan dari Hito dan Feli
Foto/MNC Media
A A A
Ada tantangan seru dan penuh ketegangan di episode MasterChef Indonesia pada Sabtu (18/2/2023) ini karena para peserta akan dibawa ke salah satu hotel mewah di Jakarta dan menyajikan masakan untuk para komunitas supercar.

Ada dua hidangan yang akan disajikan, yaitu masakan Italia dan Jepang. Para peserta sebelumnya diperlihatkan demo masak oleh chef yang ada di hotel.

Di episode berikutnya, para peserta kedatangan tamu sepasang suami istri yaitu Hito Caesar dan Felicya Angelista. Mereka menantang seluruh peserta untuk memasak dari bahan dasar nata de coco.

Menurut pasangan suami istri itu, peserta MasterChef Indonesia sangat keren karena kreatif dalam mengolah nata de coco. Namun, para juri memberi kritik karena cara memasaknya biasa saja.

Di tantangan kedua mereka diminta untuk memasak makanan street food. Mereka juga harus bisa memasak secara ekstrem dengan rasa yang luar biasa.

Saksikan MasterChef Indonesia Season 10, Sabtu 18 Februari 2023 dan Minggu 19 Februari 2023 pukul 16.00 WIB. Jangan lewatkan keseruannya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)