Cari Sepatu dan Sandal Bayi di AladinMall Aja, Ada Diskon s.d 58% + Gratis Ongkir!

Sabtu, 18 Februari 2023 - 11:55 WIB
loading...
Cari Sepatu dan Sandal Bayi di AladinMall Aja, Ada Diskon s.d 58% + Gratis Ongkir!
Deretan sepatu dan sandal bayi di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memilih sepatu bayi bisa jadi sesuatu yang tricky bagi para bunda. Pasalnya, tak hanya sekadar memilih model yang lucu untuk sang buah hati, namun bunda juga harus memerhatikan kualitasnya. Dan yang tak kalah penting, sepatu atau sandal tersebut harus nyaman saat dipakai si kecil.

Untungnya, bunda tak perlu bingung lagi saat cari sepatu bayi. Soalnya, AladinMall hadir dengan pilihan sepatu dan sandal bayi yang beragam dari official store Tamagoo . Tak hanya banyak pilihan, kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi! Kabar baiknya, Anda bisa beli sepatu bayi tersebut dengan diskon hingga 58%!

Rekomendasi sepatu dan sandal bayi yang bisa Anda dengan diskon hingga 58% dari AladinMall!

Sepatu Bayi Prewalker Anti Slip Tamagoo

Sepatu Bayi Prewalker Anti Slip Tamagoo terbuat dari kulit sintetis namun tetap ringan saat digunakan. Tersedia ukuran yang cocok digunakan oleh bayi berusia 0 hingga 12 bulan. Dapatkan produk ini seharga Rp83.500 saja dari harga normal Rp120.000.



Sandal bayi Perempuan Prewalker anti slip Tamagoo

Sandal bayi Perempuan Prewalker anti slip Tamagoo memiliki desain yang cantik dan elegan, membuat buah hati Anda terlihat semakin memesona. Tersedia ukuran yang cocok digunakan oleh bayi berusia 0 hingga 12 bulan. Yuk miliki produk ini mumpung cuma Rp83.500 saja dari harga normal Rp140.000.

John Series Sandal bayi Prewalker anti slip Tamagoo

John Series Sandal bayi Prewalker anti slip Tamagoo terbuat dari sol karet yang fleksibel dan cocok untuk membantu sang buah hati belajar jalan. Disarankan untuk menambah 0.5 cm dari ukuran kaki anak. Miliki produk ini segera mumpung cuma Rp116.000 saja dari harga normal Rp200.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)