Malih dan Bolot Raih Lifetime Achievement, Ini Daftar Pemenang Indonesia Comedy Awards 2023

Sabtu, 18 Februari 2023 - 11:50 WIB
loading...
Malih dan Bolot Raih Lifetime Achievement, Ini Daftar Pemenang Indonesia Comedy Awards 2023
Pelawak senior H. Malih dan H. Bolot dianugerahi penghargaan Lifetime Achievement dari ajang Indonesian Comedy Awards 2023. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Pelawak senior H. Malih dan H. Bolot dianugerahi penghargaan Lifetime Achievement dari ajang Indonesian Comedy Awards 2023. Selain penghargaan khusus tersebut, ada beberapa kategori penghargaan lain yang diberikan kepada para komedian berbakat Indonesia.

Malam anugerah Indonesian Comedy Award 2023 telah digelar dan disiarkan GTV pada Kamis (16/2/2023) lalu. Dalam ajang apresiasi untuk para insan komedi Tanah Air itu, para nominator memperebutkan tujuah kategori penghargaan.

H. Malih dan H. Bolot dianugerahi penghargaan Lifetime Achievement untuk dedikasi mereka dalam memberikan warna pada dunia lawak dan industri hiburan Indonesia dengan ciri khas masing-masing. Keduanya diketahui masih aktif menghiasi dunia komedi sampai saat ini.

Tak hanya memberikan penghargaan kepada para insan komedi, Indonesian Comedy Award 2023 juga dimeriahkan dengan penampilan selebriti ternama seperti Inul Daratista, Rina Nose, Danang, dan Lyia.

Berikut daftar lengkap pemenang penghargaan Indonesian Comedy Awards 2023.

1. Kategori Komedian Digital Terfavorit

Pemenang: Fadil Jaidi

Nominasi:

- Mbak Beti/Arif Muhammad
- Cak Percil
- Irfan Ghafur
- Maell Lee

2. Kategori Komedian Target Terfavorit
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)