MNC Pictures-MNC Peduli Ajak Anak-Anak Disabilitas dan Yatim Piatu Nonton Bareng Kiko in The Deep Sea

Sabtu, 18 Februari 2023 - 15:30 WIB
loading...
MNC Pictures-MNC Peduli Ajak Anak-Anak Disabilitas dan Yatim Piatu Nonton Bareng Kiko in The Deep Sea
Studio 2 Metropole XXI, Jakarta Pusat, tampak seru pada Sabtu (18/2/2023) ini berkat hadirnya sejumlah anak yang bersemangat menonton premier film Kiko in The Deep Sea. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Studio 2 Metropole XXI, Jakarta Pusat, tampak seru pada Sabtu (18/2/2023) ini berkat hadirnya sejumlah anak yang bersemangat menonton premier film Kiko in The Deep Sea.

Film Kiko in The Deep Sea membuat anak-anak tertawa, bertepuk tangan, bahkan ikut bernyanyi bersama. Tak sedikit juga yang ikut bergoyang saat Kiko dan teman-temannya bernyanyi.

Momen ini terjadi di acara nonton bareng Kiko in The Deep Sea yang diselenggarakan MNC Pictures bersama MNC Peduli. Ya, anak-anak yang diajak nonton bareng adalah anak-anak disabilitas dan yatim piatu dari Yayasan Disabilitas Indonesia Satu serta Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah.



"Kami mengajak anak-anak disabilitas dan yatim piatu ini nonton bareng dengan maksud bahwa Kiko in The Deep Sea adalah film untuk semua orang, nggak mengenal kalangan dan umur, semua bisa nonton," kata CEO MNC Pictures Titan Hermawan saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta, Sabtu (18/2/2023).

Titan menambahkan, diajaknya anak-anak disabilitas dan yatim piatu nonton bareng diharapkan memberi tahu kepada mereka bahwa Kiko in The Deep Sea adalah film produksi dalam negeri.

"Yang artinya, anak-anak ini bisa menjadi bagian dari film Indonesia di kemudian hari. Ini jadi semangat buat mereka," tambah Titan.

Pesan di Balik Film Kiko in The Deep Sea

Titan Hermawan menerangkan bahwa pesan yang ada di dalam film Kiko in The Deep Sea adalah upaya mengajak masyarakat, termasuk anak-anak, untuk menjaga dan melestarikan lingkungan, khususnya laut Indonesia.

"Pesan dari film ini adalah mengajak teman-teman dan anak-anak untuk memperhatikan serta menjaga kelestarian lingkungan dan lautan. Artinya, diharapkan lewat film ini muncul rasa kepedulian terhadap lingkungan," ungkapnya.



Kiko in The Deep Sea akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 23 Februari 2023. Pengisi suara di film ini adalah Arbani Yasiz, Felicya Angelista, dan Robby Purba.

Film ini sejatinya sudah rampung dan siap tayang pada 2019, tapi tertunda akibat pandemi Covid-19.

"Film ini sudah selesai dan siap di 2019, tapi karena pandemi kami mundurkan. Lalu, pandemi mulai terkendali tapi aturan nonton bioskop masih belum untuk anak-anak dan sekarang sudah bisa. Makanya, film Kiko in The Deep Sea baru tayang 23 Februari 2023," papar Titan.

Tertarik nonton film Kiko in The Deep Sea bersama anak, teman, saudara, atau sahabat tersayang? Tiket bioskop sudah bisa dibeli mulai Sabtu, 18 Februari 2023 dan mulai tayang pada 23 Februari 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)