TUMI Luncurkan Koleksi Terbaru di Voyageur Spring 2023

Sabtu, 18 Februari 2023 - 19:56 WIB
loading...
TUMI Luncurkan Koleksi Terbaru di Voyageur Spring 2023
Brand koper dan tas perjalanan mewah asal South Plainfield, New Jersey, TUMI meluncurkan koleksi terbaru dalam Voyageur Spring 2023. / Foto: Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Brand koper dan tas perjalanan mewah asal South Plainfield, New Jersey, TUMI meluncurkan koleksi terbaru dalam Voyageur Spring 2023 melalui instalasi pop-up bertajuk Unpack Tomorrow di atrium utama Pondok Indah Mall 2, Jakarta, baru-baru ini.

Koleksi TUMI kali ini kembali mendefinisikan estetika koleksi melalui bentuk dan ukuran ultramodern yang sesuai untuk kaum profesional masa kini.

Sejalan dengan konsep keberlanjutan, setiap produk dalam koleksi ini dibuat dari bahan daur ulang dan dilengkapi dengan fungsi pengorganisasian baru yang memastikan kenyamanan dalam setiap penggunaan.

Baca juga: Miss Indonesia 2023 Ingin Dapatkan Hasil Terbaik dalam Audisi di Surabaya

Semua hal ini ditampilkan dalam sebuah instalasi pop-up imersif yang memungkinkan pengunjung untuk dapat merasakan gaya hidup seorang wanita Voyageur.

Di antara banyak produk yang dipamerkan, tersedia berbagai tas Voyageur bergaya baru yang mudah digunakan baik siang maupun malam. Beberapa di antaranya Valetta Tote, yang tersedia dalam tiga ukuran, serta Adelaide Hobo Crossbody dan Loha Slim Hip Bag yang kini sedang tren dan tersedia dalam warna Lilac, Fog, Mist, Desert Red, Black, dan Swallowtail Print.

Selain Celina Backpack yang telah diperbarui, terdapat sejumlah model baru yang cocok untuk gaya hidup aktif seperti Malta Duffel/Backpack dan Kileen Convertible Sling yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur praktis seperti lapisan kedap air dan tali pengikat untuk menyimpan matras yoga.

Koleksi ini juga menampilkan elemen desain seperti perangkat keras yang terbuat dari gunmetal modern, trim kulit kaviar yang ditinggikan, fungsionalitas TUMI+ yang ditambahkan pada eksterior dan interior setiap produk, dan gantungan kulit ikonis yang dapat dilepas-pasang.

Koleksi ini dilengkapi dengan rangkaian aksesoris dan tas kulit berukuran kecil yang memastikan para wanita Voyageur tetap terorganisir dalam segala situasi. Serta tidak ketinggalan tiga model carry-on inovatif yang memberikan kenyamanan tak tertandingi ketika dalam perjalanan.

Setiap produk semakin disempurnakan dengan aksesoris TUMI+ seperti Charm Pouch, Small Organizer, dan Modular Accessory Pouch, yang semakin memudahkan sang pemakai untuk membawa barang-barang kecil.

TUMI Unpack Tomorrow akan menghadirkan lebih banyak lagi aktivasi interaktif dan penawaran khusus untuk menghibur para pengunjung, seperti Flower Arrangement Workshop, Nail Art Station, Styling Sessions bersama Adi Surantha.

Baca juga: Anastasia Amelia Berharap Masyarakat Bisa Dapat Banyak Hal Baik dari Film Kiko in the Deep Sea

Pengunjung nantinya bisa merasakan perbedaan TUMI secara langsung di Pondok Indah Mall 2 hari ini dan temukan koleksi lengkap Voyageur setiap saat di TUMI.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)