Titiek Puspa Sebut Farel Prayoga Anak Dewa: Ngomongnya Halus

Minggu, 19 Februari 2023 - 08:48 WIB
loading...
Titiek Puspa Sebut Farel Prayoga Anak Dewa: Ngomongnya Halus
Penyanyi senior Titiek Puspa menjadi salah satu bintang tamu spesial di Kilau Konser Inul dan Farel MNCTV. Dalam kesempatan itu, Titiek turut bernyanyi dengan Farel Prayoga. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi senior Titiek Puspa menjadi salah satu bintang tamu spesial di Kilau Konser Inul dan Farel MNCTV. Dalam kesempatan itu, Titiek turut bernyanyi dengan Farel Prayoga.

Berjumpa dengan Farel membuat Titiek Puspa takjub. Dia bahkan menyebut Farel sebagai anak dewa karena bakat yang dimiliki.

"Aku ketemu anak kecil, anak dewa yah, Farel. Aku tuh gregetan sekali," kata Titiek Puspa, ditemui di Tower 2 MNC Kebon Jeruk, Rabu (15/2/2023).

Melihat Farel yang masih sangat belia namun bisa menghasilkan banyak uang, Titiek Puspa pun langsung memujinya. Pencipta lagu 'Gang Kelinci' itu juga membandingkan Farel dengan kehidupannya dahulu sewaktu masih kecil.



"Anak-anak sekarang dikasih sama Tuhan karunia itu yang luar biasa. anak anak kecil sekarang pinter-pinter. bayangin itu umur 12 tahun udah bisa cari duit jutaan. Sedangkan saya umur 5 tahun saya jualan air teh gitu, wedang, harganya satu sen separuhnya" lanjut Titiek Puspa.

Kekaguman Titiek Puspa tak berhenti sampai disitu saja. Sikap Farel Prayoga yang santun pun berhasil mencuri hati Titiek.

"Farel itu ngomongnya halus, 'Njih', 'ya terserah ibu saja' " ujar Titiek Puspa.

Di usia Titiek Puspa yang menyentuh angka 85 tahun ini, dirinya merasa bangga masih diberi kesempatan melihat anak-anak berbakat. Dia lantas berharap, orang-orang terdekat Farel Prayoga terus membimbingnya di jalan yang benar agar bakat Farel dapat bermanfaat.

"Cium cinta dan doa dari Eyang buat Farel," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)