Fuji Bagikan Potret Genggam Tangan Thariq Usai Hubungan Asmaranya Kandas

Minggu, 19 Februari 2023 - 15:30 WIB
loading...
Fuji Bagikan Potret Genggam Tangan Thariq Usai Hubungan Asmaranya Kandas
Fujianti Utami Putri alias Fuji membagikan potret terbarunya bersama Thariq Halilintar di Instagram Story-nya, Minggu (19/2/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami Putri alias Fuji membagikan potret terbarunya bersama Thariq Halilintar di Instagram Story-nya, Minggu (19/2/2023). Unggahan tersebut kontras dengan hebohnya kabar hubungan asmara mereka kandas beberapa hari lalu.

Sebagaimana diketahui, Fuji dan Thariq putus tepat di hari ulang tahun Thariq yang ke-24, yakni pada 29 Januari 2023 lalu. Terbaru, melalui unggahan story Instagramnya, Fuji tampak memamerkan potret bergenggaman tangan dengan Thariq.

Dalam potret tersebut, Fuji dan Thariq tampak kompak mengenakan jaket berwarna hitam. Tak sekompak biasanya, mereka tampak tak seekspresif biasanya saat berfoto bersama.

Meski tangan mereka bergenggaman erat, raut wajah mereka menyiratkan sejuta makna. Entah ekspresi karena masih saling sayang, atau mungkin ekspresi dua insan yang ingin membangun hubungan baik melalui status pertemanan.



Meski potret tersebut bisa saja membuat para Thofu baper dan berharap mereka bisa balikan, namun foto tersebut merupakan salah satu potret partisipasi mereka dalam momen sportainment bertajuk Media Clash 2.0 yang digelar KUY Media Group, pada hari ini, Minggu, (19/2/2023).

Keseruan acara yang bisa disaksikan melalui Vision+ itu menghadirkan tema 'Beach Games', dimana akan menghadirkan olahraga baru yaitu voli pantai dan sepakbola pantai. Namun permainan tradisional bentengan tetap menjadi andalan.

Dalam kesempatan ini, KUY Entertainment bakal melawan AHHA Group. Tentu, kolaborasi ini disambut baik Atta Halilintar sebagai pendiri AHHA Group sendiri.

AHHA Entertainment sendiri mengirimkan pemain Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Fuji, hingga El Rumi untuk bertanding.

Sementara, KUY Media Group akan dimeriahkan oleh Gading Marten, Sean Gelael, Ditto Percussion, Giselle Anastasia, Marshel Widianto, Anya Geraldine, Sintya Marisca, hingga Verrel Bramasta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)