Paolo Lee, Eva Puka, dan Dessy Kus Endang Sukses Hibur Pengunjung Food Court ITC Cempaka Mas

Minggu, 19 Februari 2023 - 16:37 WIB
loading...
Paolo Lee, Eva Puka, dan Dessy Kus Endang Sukses Hibur Pengunjung Food Court ITC Cempaka Mas
Pada pekan ini RDI Livekustik dimeriahkan oleh Paolo Lee, Eva Puka, dan Dessy Kus Endang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - RDI Livekustik merupakan program yang selalu ditunggu oleh sobat RDI setiap minggu. Hal itu karena kehadiran artis-artis yang menarik dan juga kesempatan mereka untuk berfoto dengan para penyiar radio RDI Jakarta yaitu Kong Jaing dan Mira Kirana. RDI Livekustik saat ini setiap minggu hadir langsung dari ITC Cempaka Mas, tepatnya di food court lantai 5.

Pada pekan ini, yaitu Jumat 17 Februari 2023, RDI Livekustik dimeriahkan oleh tiga artis. Mereka adalah Paolo Lee, Eva Puka, dan Dessy Kus Endang. Ketiga penyanyi ini sudah pasti ditunggu para sobat RDI untuk hadir di Livekustik setiap minggu.

Penampilan pertama dibuka oleh Paolo Lee, penyanyi muda yang sudah mempunyai 2 single. Paolo Lee saat ini berada di bawah naungan label Pelangi Records.

Paolo Lee baru saja merilis single keduanya yang berjudul Langit Merah Muda. Lagu ini bercerita tentang rasa jatuh cinta seseorang di saat langit sedang senja atau merah muda. Sampai hari ini, lagu tersebut sudah dilihat oleh 15 juta orang di channel YouTube Pelangi Records.

Paolo Lee tidak menyangka lagunya bisa viral. Dia pun berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendengarkan dan menyaksikan video klip lagu Langit Merah Muda.

Dalam penampilannya, Paolo Lee membawakan 4 lagu yaitu Tuhan Jaga Dia yang merupakan single perdananya, Sempurna, Langit Merah Muda, dan terakhir adalah Selimut Hati.

Lalu penampilan kedua datang dari jebolan KDI 1 tahun 2004 yaitu Eva Puka. Walaupun jebolan KDI 1, tapi Eva Puka masih terlihat awet muda. Eva Puka juga belum lama ini merilis single baru yang berjudul Rela. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang harus hancur melihat sosok yang disukainya bersama orang lain.

Eva Puka sukses membuat sobat RDI dan pengunjung ITC Cempaka Mas heboh dengan lagu-lagu yang dibawakan. Seperti Ikan Dalam Kolam, Rela, dan Rungkad.

Dan penampil terakhir di RDI Livekustik adalah Dessy Kus Endang. Penyanyi yang mempunyai fans cukup loyal ini selalu ditunggu-tunggu kedatangannya karena penampilan yang energik dan selalu memanjakan fans dengan sawerannya.

Dessy Kus Endang ini memang cukup berbeda, bukan penonton yang sawer penyanyi, tapi penyanyi yang sawer penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)