Fuji dan Thariq Halilintar Putus, Tanggapan Bunda Corla Bikin Syok Netizen

Minggu, 19 Februari 2023 - 17:50 WIB
loading...
Fuji dan Thariq Halilintar Putus, Tanggapan Bunda Corla Bikin Syok Netizen
Kabar putus Fuji dan Thariq Halilintar sudah sampai ke telinga Bunda Corla. Ia memberi tanggapan yang di luar dugaan. Foto/Instagram Bunda Corla
A A A
JAKARTA - Kabar putus Fuji dan Thariq Halilintar sudah sampai ke telinga Bunda Corla. Selebgram yang menetap di Jerman itu ikut memberi tanggapan atas kandasnya hubungan Fuji dan Thariq saat melakukan live di Instagram belum lama ini. Namun, di luar dugaan, tanggapan sang selebgram malah bikin netizen syok.

Video Bunda Corla melakukan siaran langsung itu diunggah ulang di akun TikTok @raralandd. Dalam siaran tersebut, seorang warganet menanyakan pendapat Bunda Corla soal putusnya Fuji dan Thariq. Ternyata, wanita 47 tahun itu tidak terlalu mengenal dua sejoli tersebut.

“Siapa itu? Fuji apa? Yang perempuan itu? Yang anak kecil itu?” kata Bunda Corla balik bertanya, dikutip Minggu (19/2/2023).



Bunda Corla lantas mencoba mengingat-ingat sosok Fuji dan Thariq yang dimaksudkan oleh si netizen. Hampir mengingat sosoknya, jawaban Bunda Corla justru bikin netizen syok.

Bunda Corla mengatakan bahwa Fuji adalah adik dari mendiang Bibi Andriansyah. Namun, wanita bernama asli Corla Chintya itu malah berpikir Fuji meninggal dunia usai putus dengan Thariq.

“Kenapa dengan Fuji itu? Meninggal dia? Meninggal kenapa? Bunuh diri?” tanya Bunda.

Mendengar cecaran pertanyaan Bunda Corla, warganet pun terkejut. Mereka lantas meluruskan bahwa Fuji bukan meninggal dunia, melainkan hanya putus hubungan dengan Thariq Halilintar.



“Putus bundaaa, cinta mereka gak sampai pernikahan,” kata akun @iso*******.

“Astaghfirullah putus bun, bukan meninggal,” sambung akun @irm*******.

Respons Bunda Corla atas kandasnya hubungan Fuji dan Thariq itu karuan mengundang reaksi warganet. Netizen ikut ngakak sekaligus syok dengan respons Bunda Corla yang justru malah beranggapan Fuji meninggal dunia.

“Fuji masih hidup bundaa,” kata akun @fas*****.

“Ya Allah bunda, ngakak aku,” sambung akun @uc*******.

“Ngakak sampai nangis,” tulis akun @mim******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)