Paula Verhoeven Dihujat Netizen Gara-Gara Prank Tinggalkan Anak Sendirian di Mal

Senin, 20 Februari 2023 - 03:30 WIB
loading...
Paula Verhoeven Dihujat Netizen Gara-Gara Prank Tinggalkan Anak Sendirian di Mal
Paula Verhoeven dihujat netizen gara-gara konten prank di mana sang model pura-pura meninggalkan anak sulungnya, Kiano Tiger Wong, di sebuah mal di Jakarta. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven dihujat netizen gara-gara konten prank di mana sang model pura-pura meninggalkan anak sulungnya, Kiano Tiger Wong, di sebuah mal di Jakarta.

Dalam video di kanal YouTube Baim Paula, terlihat awalnya istri Baim Wong itu tengah berjalan dengan Kiano. Ia lalu meminta izin kepada sang anak untuk pergi ke toilet. Namun, Paula justru pergi ke sebuah restoran dan meninggalkan putranya itu.

Seolah sadar warganet akan murka padanya, Paula menjelaskan bahwa konten prank tersebut sudah dalam pengawasan, dan Kiano tak benar-benar ditinggalkan sendirian.



“Ini semua sudah dikondisikan ya, kita udah sebar orang-orang dari tim kita," kata Paula, dikutip Minggu (19/2/2023).

Bukan tanpa alasan Paula melakukan hal tersebut. Ia mengaku, ingin melatih mental Kiano dan melihat reaksinya jika berada di keramaian tanpa orang tua. Terlebih, Paula mengatakan, ada seorang kru baru yang belum pernah dikenalkan kepada Kiano.

“Kakak (Kiano) juga didampingi tim kita yang baru dan kakak belum kenal. Jadi kita mau tahu gimana sih kakak sama orang baru,” ungkapnya.

Saat ditinggal, Kiano pun tampak kebingungan dan mencari sosok Paula. Merasa tak tega, Paula segera menghampiri Kiano setelah beberapa saat sang putra berusaha mencarinya.

Alih-alih menuai pujian, warganet justru menghujat cara Paula yang malakukan prank pada putranya. Mereka menganggap wanita 35 tahun itu sudah kelewatan dan membahayakan putranya.



Momen Paula ngeprank Kiano dan meninggalkannya di mal itu pun tersebar ke media sosial lain, termasuk Instagram.

“Anak juga di-prank, gila yah,” kata akun @naz******.

“Yang kayak gini bisa bahaga banget,” tambah @elv******.

“Tidak mendidik, bisa membuat trauma anak,” sambung @ari********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)