Cerita Desta Nonton Langsung Konser Red Hot Chili Peppers di Singapura

Minggu, 19 Februari 2023 - 23:58 WIB
loading...
Cerita Desta Nonton Langsung Konser Red Hot Chili Peppers di Singapura
Desta baru-baru ini menonton penampilan grup band rock asal Amerika Serikat, Red Hot Chili Peppers, (RHCP) di Singapura. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta baru-baru ini menonton penampilan grup band rock asal Amerika Serikat, Red Hot Chili Peppers, (RHCP) di Singapura. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story-nya.

Pada konser itu, Desta juga bertemu para personel band asal Indonesia, yakni Sheila On 7 dan Slank. Konser Red Hot Chili Peppers sendiri digelar di National Stadium, Singapura, pada Kamis (16/2/2023) malam lalu.

Pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu menuliskan pengalamannya menonton konser RHCP. Dalam video singkat yang dibagikannya, terlihat Desta bersama personel Slank dan Sheila On 7 tengah menonton RHCP bersama di National Stadium, Singapura.

Selain itu, terdapat juga potongan-potongan video saat Red Hot Chili Peppers tampil di panggung dan membawakan lagu Give It Away.

Salah satu yang menarik dari unggahan Desta yakni pada caption-nya. Suami artis Natasha Rizky itu menuliskan bahwa RHCP merupakan salah satu band favoritnya. Selain itu, Desta juga serasa bernostalgia saat melihat grup band tersebut.

"Melihat mereka di atas panggung mengembalikan memori saat awal tergila-gila dengan mereka di jaman SMA..," tulis Desta, dikutip dari Instagramnya pada Minggu (19/2/2023).

Namun, di balik kebahagiaan bisa menonton secara langsung grup band favoritnya, Desta merasa agak sedikit kecewa. Hal itu lantaran hanya ada sedikit lagu dari album Blood Sugar Sex Magik.

"Sayang dari best album versi saya Blood Sugar Sex Magik hanya berkumandang 2 lagu saja.. I could have lied dan give it away," ucap Desta.

Meski demikian, Desta mengaku hal itu tak mengurangi rasa puasnya, karena akhirnya bisa menyaksikan aksi RHCP dari dekat. Desta pun tak lupa untuk mengucap rasa terima kasihnya pada Warner Music, yang telah membuat salah satu keinginannya terwujud.

"Tapi, tidak mengurangi rasa puas, finally bisa melihat mereka manggung langsung.. Ditambah ada nya om Frusciante . Terima kasih untuk @warnermusicid yang membuat terwujudnya ini semua..," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)