Miss Indonesia 2023 Munculkan Optimisme Lahirnya Perempuan yang Akan Berperan dalam Dinamika Sosial

Minggu, 19 Februari 2023 - 23:24 WIB
loading...
Miss Indonesia 2023 Munculkan Optimisme Lahirnya Perempuan yang Akan Berperan dalam Dinamika Sosial
Beberapa peserta audisi Miss Indonesia 2023 yang digelar di Oakwood Hotel and Residence Surabaya pada Minggu (19/2/2023). Foto/MPI/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Audisi Miss Indonesia 2023 yang digelar di Kota Surabaya pada akhir pekan ini memunculkan begitu banyak optimisme dan keinginan besar para peserta untuk memberikan sumbangsih buat kemajuan perempuan di Indonesia.

Audisi yang digelar di Oakwood Hotel and Residence Surabaya pada Sabtu (18/2/2023) dan Minggu (19/2/2023) ini memunculkan berbagai harapan besar dalam dinamika kebutuhan masyarakat saat ini, termasuk di sektor sosial yang dinamis.



Audisi yang mendapatkan animo tinggi dari masyarakat itu mampu melahirkan bibit baru dari Jawa Timur yang turut berpartisipasi dalam event tersebut.

Executive Producer RCTI Fajar Kurniawan menuturkan, untuk tahun ini kriteria yang harus dimiliki oleh para calon peserta masih sama seperti sebelumnya. Setiap kandidat harus memiliki manner, kepribadian yang impresif, smart, serta berjiwa sosial tinggi.

“Tahapan itu yang harus dilalui dalam audisi. Pelaksanaan audisi di Surabaya ini luar biasa animo yang ditunjukan,” katanya.



Para peserta juga menunjukkan kegigihan dalam menjalani audisi. Mereka memberikan penampilan terbaik, baik dalam tahapan manner, kepribadian, pengetahuan, maupun sisi sosial yang dimiliki masing-masing individu.

“Banyak ruang baik yang bisa dilakukan di Miss Indonesia. Termasuk untuk memperjuangkan hak-hak perempuan di Indonesia,” kata Veneska Natasha (23), salah satu peserta audisi.

Setelah Surabaya, audisi akan digelar di Makassar (20 Februari), Samarinda (25-26 Februari), Semarang (1 Maret), Salatiga (2 Maret), Yogyakarta (4-5 Maret), Bandung (11-12 Maret), Medan (15 Maret), dan terakhir kembali diadakan di Jakarta (18-19 Maret).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)