Cuma 3 Hari, Dapatkan Liburan Paket Komplet dengan Diskon s.d Rp900.000 di Mister Aladin! Buruan Ambil

Senin, 20 Februari 2023 - 10:18 WIB
loading...
Cuma 3 Hari, Dapatkan Liburan Paket Komplet dengan Diskon s.d Rp900.000 di Mister Aladin! Buruan Ambil
Promo Magic Sale di Mister Aladin memberikan Anda diskon hingga Rp900.000 untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, serta tur dan aktivitas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Traveling untuk self reward boleh saja, bahkan sangat baik untuk kesehatan mental. Tapi Anda tetap harus bijak dalam mengambil keputusan saat hendak merencanakan liburan. Jangan sampai, hanya karena traveling kantong jadi jebol!

Nah, salah satu cara untuk menyiasati hal tersebut adalah dengan memilih platform yang banyak menyediakan diskon, seperti Mister Aladin misalnya. Karena dengan demikian, Anda bisa jauh lebih hemat plus dapat menggunakan sisa uang untuk keperluan yang lain.

Kebetulan, Magic Sale hadir lagi di Mister Aladin ! Melalui promo ini, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp900.000 yang berlaku untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, serta tur dan aktivitas!

Baca juga: Belanja di AladinMall Pasti Hemat Poool, Ada Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir tanpa Minimal Belanja!

Tur dan aktivitas yang tersedia di Mister Aladin juga beragam, dijamin anti bosan! Mulai dari mendaki gunung, wisata di pantai, mengunjungi Desa Wisata, hingga ke tempat-tempat kekinian yang Instagramable!

Akan tetapi, promonya cuma berlangsung selama 3 hari saja nih! Mulai dari 20 - 22 Februari 2023! Makanya, pantengin terus website maupun aplikasi Mister Aladin buat ikutan serbu promonya!

Kapan lagi bisa liburan paket komplit dengan diskon sebesar ini kalau bukan di Mister Aladin. Makanya, ajak seluruh keluarga dan sahabat Anda buat ikutan promo ini biar makin banyak untungnya!

Ke mana pun perginya, di mana pun menginapnya, serta apa pun aktivitas yang Anda lakukan di tempat tujuan jadi nggak bikin kantong jebol karena adanya Magic Sale ini! Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat pemesanan ya supaya Anda dapat diskonnya.

Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo Magic Sale ini, Anda bisa mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/magicsalefeb23 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)