Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Thariq, Begini Jawaban Fuji

Senin, 20 Februari 2023 - 10:51 WIB
loading...
Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Thariq, Begini Jawaban Fuji
Kabar putusnya hubungan asmara antara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami alias Fuji masih menjadi perbincangan publik. / Foto: Instagram @thariqhalilintar
A A A
JAKARTA - Kabar putusnya hubungan asmara antara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami alias Fuji masih menjadi perbincangan publik.

Namun, hingga kini, baik Fuji maupun Thariq kompak enggan buka suara terkait kandasnya hubungan cinta mereka.

Meski putus cinta, namun Fuji dan Thariq masih tetap harus profesional dalam menjalani kegiatan yang mengharuskan mereka bertemu. Ini seperti pada pertandingan Media Clash 2.0 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 19 Februari 2023.

Baca juga: Mendiang Ogud Tom Tam Dikenang sebagai Sosok Penyabar dan Pemaaf

Fuji dan Thariq sama-sama memperkuat tim AHHA. Kali ini, tim mereka bertemu dengan tim KUY Media Group yang dimotori Gading Marten.

Seusai acara, Fuji yang didampingi kakaknya, Fadly Faisal terlihat cepat-cepat memasuki mobil merah yang ditumpanginya. Fuji enggan menjawab pertanyaan awak media, sehingga Fadly yang mewakili untuk menjawab.

Menurut Fadly, adik bungsunya itu tengah bersedih, sehingga tidak bisa menjawab pertanyaan. "Lagi sedih, tanya sama Thariq aja," kata Fadly.

"Tanya sama Thariqnya aja, (Fuji) sedih abis ngomong sama Thariq," sambungnya.

Tak lama kemudian, Fuji menyahut saat ditanya kemungkinan kembali bersama Thariq. "Insya Allah, doain aja yang terbaik," ucapnya singkat.

Baca juga: Jung Ho Yeon Tampil Memikat di Red Carpet BAFTA Awards 2023

"Enggak tahu lihat aja ke depannya," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)