Pulang Bulan Madu dari Eropa, Kiky Saputri dan sang Suami Justru Harus Berpisah

Senin, 20 Februari 2023 - 11:59 WIB
loading...
Pulang Bulan Madu dari Eropa, Kiky Saputri dan sang Suami Justru Harus Berpisah
Komika Kiky Saputri dan suaminya, Muhammad Khairi telah pulang dari bulan madunya di Eropa. / Foto: Instagram @kikysaputrii
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri dan suaminya, Muhammad Khairi telah pulang dari bulan madunya di Eropa. Namun, setibanya di Jakarta, pasangan pengantin baru ini justru pulang ke rumahnya masing-masing.

Kenapa Kiky dan Khairi harus pulang ke rumah masing-masing, padahal selama di Eropa mereka berdua selalu tampak bersama.

"Kami biasa bareng-bareng, pas pulang Jakarta kami sempat pisah," ujar Kiky Saputri saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 19 Februari 2023.

Baca juga: Thariq Halilintar dan Fuji Kompak Tutup Mulut Soal Alasan Mereka Putus

Kiky pun buru-buru menjelaskan kenapa dia dan suaminya harus berpisah dan pulang ke rumah masing-masing. Menurutnya, rumah yang bakal ditempatinya bersama sang suami masih direvonasi.

"Karena rumah kami masih direnovasi yang mau kami tempatin," kata dia.

Dengan kondisi rumah yang masih belum bisa dihuni, maka Kiky dan Khairi memutuskan berpisah sementara. "Aku pulang syuting malam banget, aku bilang, 'sayang aku pulang ke rumah dulu ya, kamu enggak apa-apa deh pulang kantor, pulang ke rumah kamu dulu," tutur komedian 29 tahun ini.

Terbiasa tidur bersama suami usai menikah, Kiky merasa sulit tidur nyenyak saat tidak ada Khairi di sisinya. Bahkan, Kiky sampai diledek ibundanya.

"Terus, tiba-tiba kayak jam 4 pagi enggak bisa tidur, terus kata mama, 'iyalah orang biasanya berdua," kata Kiky.

Baca juga: Mendiang Ogud Tom Tam Dikenang sebagai Sosok Penyabar dan Pemaaf

Seperti diketahui, Kiky dan Khairi resmi mengakhiri masa lajang mereka pada 28 Januari 2023. Mereka menikah di sebuah gedung mewah di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)