Dari Skripsi Jadi Cinta, Nonton Cidro Asmoro Episode 4

Senin, 20 Februari 2023 - 13:10 WIB
loading...
Dari Skripsi Jadi Cinta, Nonton “Cidro Asmoro” Episode 4
Original series Cidro Asmoro episode 4 bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Satu lagi original series terbaru milik Vision+ berjudul Cidro Asmoro yang mengangkat kisah perjuangan seorang pria bernama Daru yang bercita-cita untuk menjadi musisi campursari terkenal. Dengan menghadirkan budaya Jawa sebagai latar belakangnya, serial ini bisa Anda saksikan melalui link ini .

Cidro Asmoro diperankan oleh Ndarboy Genk sebagai Daru, Woro Widowati sebagai Shela, Amelia Marda sebagai Deandra, Erick Estrada sebagai Erick, Sambodo Wijokongko sebagai Ayah Daru, Ayub Anton sebagai Anton, Endrilopa sebagai Endri, serta beberapa pemeran berbakat lainnya.

Pada episode terbarunya, Deandra masih terjebak dengan proposal skripsinya yang tak kunjung selesai. Melihat hal tersebut, Shela langsung menghampirinya dan tanpa disangka ia malah mengetahui alasan Deandra mengambil tema skripsi campursari.



Shela pun menceritakan masalah tersebut kepada Daru dan teman-teman bandnya, serta berharap agar Daru dapat membantunya. Mendengar hal itu, Erick diam-diam memanfaatkan keadaan ini untuk bisa mendekati wanita pujaannya, Deandra.

Keesokan paginya, Shela pun mendatangi Deandra dan memperkenalkan Daru kepadanya. Ia mengatakan bahwa Daru adalah orang yang bisa membantunya untuk menyelesaikan skripsi mengenai campursari tersebut.

“Jadi gini, Daru emang belum jadi penyanyi campursari yang ngetop sekarang tapi dia tau banyak tentang musik campursari, tentang dangdut modern, dan dia itu juga sarjana. Daru bakalan bantu kamu buat bikin skripsi,” jelas Shela.

Tanpa disangka, Deandra yang awalnya tak percaya justru bersyukur bisa bertemu dengan Daru. Ia mengaguminya, dan perlahan mereka berdua semakin dekat, sehingga menimbulkan prasangka tersendiri dari Shela dan Erick.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Cidro Asmoro , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #CidroAsmoro
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)