Bebas Streaming Konten Sepuasnya, Dapatkan Promo Vision+ di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Senin, 20 Februari 2023 - 15:04 WIB
loading...
Bebas Streaming Konten Sepuasnya, Dapatkan Promo Vision+ di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale
Vision+ gandeng Shopee bagikan promo spesial berupa diskon sebesar 24% di setiap pembelian voucher Vision+ Premium with Sports 30 hari dan 90 hari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Promo Shopee 3.3 Grand Fashion Sale menjadi salah satu perayaan diskon yang telah dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, perayaan yang jatuh pada 3 Maret 2023 ini tidak hanya memberikan penawaran menarik untuk berbagai pilihan fashion, melainkan voucher langganan hiburan video streaming.

Dalam memeriahkan momen ini, Vision+ juga turut bekerja sama dengan Shopee untuk membagikan promo spesial berupa diskon sebesar 24% di setiap pembelian voucher Vision+ Premium with Sports 30 hari dan 90 hari melalui aplikasi Shopee.

Adapun dalam paket ini pelanggan dapat menikmati berbagai program olahraga yang tersedia di channel olahraga Vision+. Berbagai program tersebut antara lain BWF, MotoGP, Formula E, Wimbledon, serta pertandingan sepak bola internasional lainnya sepanjang tahun.



Tidak hanya itu, paket Vision+ Premium with Sports juga menawarkan berbagai konten menarik seperti original series, film, serta program TV dari channel lokal maupun internasional yang dapat Anda nikmati kapanpun.

Selain itu, Vision+ dengan konsisten menyediakan berbagai original series menarik seperti Sumber Rezeki, Joe & Robot Kopi, Cinta di Balik Awan, My Comic Boyfriend, Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Cidro Asmoro, hingga yang baru saja dirilis yaitu Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati.

“Vision+ telah lama bekerja sama dengan Shopee untuk membagikan berbagai promo menarik kepada masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu platform e-commerce yang paling banyak diakses di Indonesia dan Asia Tenggara, kami berharap promo kali ini dapat meningkatkan antusiasme pelanggan untuk menikmati konten Vision+ dengan harga terjangkau,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, “Senang sekali di perayaan Shopee 3.3 Grand Fashion Sale kali ini, Vision+ turut berpartisipasi dan memeriahkan kampanye ini dengan beragam pilihan promo dan diskon untuk pengguna Shopee. Kami berharap kerja sama ini dapat mempermudah pengguna Shopee dalam mengakses konten-koten streaming, hingga film-film favorit dimanapun pengguna berada.”

Diskon 24% tersebut berlaku mulai tanggal 13 Februari hingga 4 Maret 2023 dan hanya bisa Anda dapatkan melalui pembelian Vision+ Premium with Sports di situs maupun aplikasi Shopee.



Jangan sampai kelewatan untuk menikmati diskon 24% Vision+ Premium with Sports 30 hari dan 90 hari di Shopee sekarang juga!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #Shopee #GrandFashionSale #33
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)