GTV Love Jogja Hadirkan Kotak Band, Judika hingga Inul Daratista di Konser Istimewa Ya Gaes Ya!

Senin, 20 Februari 2023 - 15:57 WIB
loading...
GTV Love Jogja Hadirkan Kotak Band, Judika hingga Inul Daratista di Konser Istimewa Ya Gaes Ya!
GTV Love Jogja akan hadirkan Kotak Band, Judika hingga Inul Daratista di Konser Istimewa Ya Gaes Ya!. Foto/MNC Media
A A A
JOGJAKARTA - Bagi penikmat musik, panggung konser selalu jadi momen spesial untuk melepas penat dan bersenang – senang. Energi positif yang didapat dari menonton konser pastinya ampuh untuk membuat kita semua bersemangat kembali menghadapi hari – hari. Berkomitmen untuk terus menghadirkan hiburan terbaik untuk pemirsa setianya, GTV mengundang Kotak Band, Judika hingga Inul Daratista untuk menampilkan performa terbaik mereka diatas panggung GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya!

Ditayangkan secara LIVE hari Sabtu 25 Februari pukul 19.30 WIB di GTV, kualitas musik dan vokal dari Kotak Band, Judika hingga Inul Daratista sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai musisi papan atas Indonesia, sudah begitu panjang karya lagu – lagu hits dari mereka yang begitu membekas di hati kita semua. Yakin deh, kita semua akan sing along sekencang – kencangnya di GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya! Ini.

Baca Juga : 5 Penyanyi yang Banting Setir Jadi Komedian, Nomor 4 Penghasilannya Capai Rp6 Miliar

Gaya panggung Tantri sendiri sangat khas dan enerjik, kontrol vokalnya pun membuat kita takjub karena Tantri mampu menjaga vokalnya stabil meski beraksi total di atas panggung. Judika dengan warna vokal dan penghayatan mendalam tak terlupakan. Tak ketinggalan, Inul Daratista dengan kualitas vokal begitu keren sehingga setiap penampilan Inul selalu dinanti – nanti. Sebagai musisi, mereka sukses menghadirkan panggung hiburan yang memberikan kebahagiaan dalam setiap musik dan aksi panggungnya.

Panggung GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya! Ini juga dimeriahkan oleh penyanyi – penyanyi muda kekinian seperti Ghea Youbi, Nabila Maharani, Tri Suaka, Ras Muhamad, Vita Alvia, Yan Yoshua hingga Daniel Pattimana. Dipandu oleh Robby Purba dan Duo Shine, bisa dipastikan panggung musik ini menjadi begitu berkesan di hati.

Baca Juga : 5 Artis Transgender Korea, Terakhir Bikin Girl Band

Follow akun media sosial @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya! juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
#GTV #GTVLoveJogja #KonserIstimewa
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)