Chillax Sudirman Pecah oleh Penampilan Marion Jola dan Suara Kayu

Senin, 20 Februari 2023 - 16:06 WIB
loading...
Chillax Sudirman Pecah oleh Penampilan Marion Jola dan Suara Kayu
Penampilan Marion Jola dan Suara Kayu di Globalkustik yang dihelat di Chillax Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/02/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Global Radio Jakarta Globalkustik yang hadir di Chillax Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/02/2023) ini dibawakan oleh Laras Tahira dan Shandy Luo kembali hadirkan Musisi keren yaitu, Suara Kayu dan Marion Jola.

Globalkustik kali ini dibuka oleh penampilan dari Suara Kayu, Duo yang beranggotakan Inggrid dan Dewangga ini membawakan 3 lagu andalan mereka. Pada penampilan pertamanya Suara Kayu membawakan lagu Miniatur, pada penampilan kedua membawakan lagu Kaktus, dan terkahir Suara Kayu membakan lagu mereka yang berkolaborasi bersama Feby Putri yaitu Kembali Pulang dan membuat semua Global People di Chillax bernyanyi bersama.

Dan selanjutnya, sebagai penutup dari Globalkustik kali ini ada Marion Jola yang baru saja merilis single terbarunya Bukan Manusia. Marion Jola mengatakan “Jadi lagunya memang tentang hubungan cinta, namun hanya satu pihak yang berusaha menjalankan dan mempertahankannya dengan segala pengorbanan dan kasih sayang.

Baca Juga : 5 Penyanyi yang Banting Setir Jadi Komedian, Nomor 4 Penghasilannya Capai Rp6 Miliar

Sementara pihak satunya hanya bisa menyakiti”. Lala sapaan akrabnya, membawakan 5 lagu di Globalkustik kali ini. Ada Overthinking, Rayu, Tak Ingin Pisah Lagi, Bukan Manusia dan hits dia Jangan. Lala juga menambahkan “Thank you buat Global Radio dan Chillax karena sudah membuat Globalkustik Free Entry”.

Globalkustik yang diselenggarakan di Chillax Sudirman mendapat sambutan positif dari para pengunjung Chillax Sudirman dan para penggemar musisi tanah air. Chillax Sudirman merupakan tempat yang strategis untuk nongkrong di jantung kota Jakarta. Vicky Irawan selaku COO MNC Multimedia Network mengatakan bahwa Chillax Sudirman merupakan tempat yang sesuai dengan segmentasi Global Radio dan juga V Radio. "Oleh karena itu pengunjung yang datang sangat menikmati performance yang disuguhkan oleh kami. Kami juga berterimakasih kepada Chillax Sudirman atas kerjasama baik yang terjalin bersama kami, MNC Multimedia Network” ujar Vicky.



Terus dengerin Global Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)