Ria Ricis Traktir ART Belanja Sepuasnya di Mal, Habis Ratusan Juta?

Senin, 20 Februari 2023 - 18:31 WIB
loading...
Ria Ricis Traktir ART Belanja Sepuasnya di Mal, Habis Ratusan Juta?
Ria Ricis memboyong seluruh asisten rumah tangganya (ART) untuk berbelanja di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis memboyong seluruh asisten rumah tangganya (ART) untuk berbelanja di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan. Para ART dipersilakan memilih barang apa pun yang dimau karena Ricis berniat mentraktir mereka.

Menurut Ria Ricis, ini adalah kali pertama dirinya ke mal bareng seluruh ART plus sang anak, Moana. "Jadi hari ini kita ke mal. Pertama kali ajak mbak-mbak ke mal sama Moana. Kita mau belanja," kata Ricis, dikutip dari kanal YouTubenya, Senin (20/2/2023).

Rombongan Ria Ricis lalu menjelajahi sejumlah outlet yang ada di mal itu. Dari restoran, toko mainan, gerai t-shirt, sepatu, dan berakhir di outlet tas.



"Di bawah ada kayak (toko) sepatu sandal lucu banget. Aku pernah belanja di situ. Nanti kita lihat tas dan sandal-sandalnya," kata Ria Ricis.

Rupanya harga tas dan sandal di toko yang Ricis rekomendasikan itu cukup mahal. Alhasil, para ART Ricis jadi ragu untuk memilihnya lantaran khawatir akan memberatkan sang majikan.

"Mbak disuruh ambil nggak mau. Kenapa mba?" tanya Youtuber 27 tahun itu.

"Mahal," jawab salah seorang ART.



"Harga tuh nggak masalah. Yang penting murah. Sama saja ya," canda Ria Ricis.

Meski demikian, Ricis tetap mempersilakan para ART untuk memilih tas yang mereka inginkan. Para ART itu pun langsung melihat dan memilih-milih tas yang disuka. Ada juga beberapa yang meminta direkomendasikan oleh Ricis harus mengambil tas yang mana.

Acara berbelanja mereka pun akhirnya selesai. Kendati Ricis tidak memperlihatkan nominal yang ia habiskan dan tertera di struk belanja, diduga nilainya lumayan besar. Apalagi pada judul kontennya itu, Ria Ricis menuliskan angka ratusan juta, meski disertai dengan tanda tanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)