Roadshow BLAC 2023 Akan Singgahi Sejumlah Kota Besar di Indonesia

Senin, 20 Februari 2023 - 15:46 WIB
loading...
Roadshow BLAC 2023 Akan Singgahi Sejumlah Kota Besar di Indonesia
Pada penyelenggaraan di tahun ini, Bandung menjadi kota pertama digelarnya Roadshow Bezzera Latte Art Competition 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang kreasi seni kopi Roadshow Bezzera Latte Art Competition 2023 kembali digelar. Ajang yang dinantikan latte artist ini bakal menyinggahi beberapa kota di Indonesia.

Kota-kota besar tersebut antara lain Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, dan Balikpapan. Selain itu, Rotaryana Reimagined juga akan membawa BLAC 2023 menghampiri kota-kota besar lainnya guna mendapatkan the next latte artist.

Pada penyelenggaraan di tahun ini, Bandung menjadi kota pertama digelarnya Roadshow BLAC 2023. Digelar pada 21 Januari lalu, BLAC berlangsung meriah di Braga City Walk.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang BAFTA Awards 2023, All Quiet on the Western Front Borong Gelar

Para peserta berupaya memberikan hasil Latte Art terbaik kepada tiga juri profesional. Ketiga juri tersebut antara lain Irma Rosetta, Ovie Kurniawan, dan Fernandos Ricardo.

Di sini, seluruh peserta berjuang untuk menjadi sebagai kampiun dan memperebutkan golden ticket menuju Grand Final Bezzera Latte Art Competition 2023. Akhirnya, diperoleh sang juaranya, yakni Ricky Afrizal, Serta diikuti Farid Riyaldi dan Aldi Renaldi sebagai juara 2 dan 3.

"Rotaryana berharap kompetisi sekaligus space atau ruang bertemu yang kita prakarsai ini dapat menjadi destinasi bagi siapapun yang memiliki kecintaan terhadap dunia kopi untuk saling belajar dan berbagi pengalaman," tutur President Director Rotaryana, Karisma Kamdani dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, baru-baru ini.

Persaingan untuk memperebutkan golden ticket di kota-kota berikutnya diperkirakan bakal berlangsung lebih seru. Para latte artist ini bakal berupaya keras memamerkan kemampuan dan kreativitas terbaik mereka untuk menyabet gelar juara di Roadshow BLAC 2023 kotanya masing-masing.

"Pemenang dari setiap Roadshow Bezzera Latte Art Competition di kota-kota besar di seluruh Indonesia akan mendapatkan golden ticket untuk menjadi grand finalis di Grand Final BLAC 2023 yang akan diadakan di Jakarta," ucap Karisma Kamdani.

Baca juga: Pakai Anting Seharga Rp300 Ribuan, Penampilan Kate Middleton Tetap Menawan di BAFTA Awards 2023

Karisma pun menambahkan bahwa seluruh keseruan rangkaian roadshow BLAC 2023 bisa diikuti melalui akun Instagram @rotaryana.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)