Rizky Nazar Berpoligami di Film Bismillah Kunikahi Suamimu: Nggak Semudah yang Dibayangkan

Senin, 20 Februari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Rizky Nazar Berpoligami di Film Bismillah Kunikahi Suamimu: Nggak Semudah yang Dibayangkan
Rizky Nazar yang berperan sebagai Malik di film terbarunya yang berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu mengaku tak menyangka bakal menjalani peran suami yang berpoligami. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Rizky Nazar yang berperan sebagai Malik di film terbarunya yang berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu mengaku tak menyangka bakal menjalani peran suami yang berpoligami.

Dalam film tersebut, Malik seorang suami yang mempoligami sang istri yaitu Hanna (Mikha Tambayong) dengan Chaty (Syifa Hadju).

Rizky Nazar pun menceritakan bahwa ia cukup terkejut ketika ditawari untuk memerankan karakter seorang suami yang poligami. Bahkan ia tak pernah membayangkan bahwa ia bisa berpoligami.

"Kaget juga sih karena ini karakter yang sebelumnya enggak bisa aku bayangkan," ujar Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2023).

Pasalnya, memerankan karakter tersebut bukanlah zona nyamannya. Kendati begitu, kekasih Syifa Hadju ini berhasil memerankan karakter tersebut dengan baik.



"Dan bukan comfort zone aku main di karakter ini, tapi aku rasa ini cerita yang menarik dan pengalaman dan pelajaran baru juga. Jadi aku apresiasi," ungkap Rizky Nazar.

Tak hanya kurang nyaman, pria berdarah Arab ini mengaku sangat sulit untuk mendalami karakter dan memasukkan emosi ketika syuting.

"Tidak semudah dibayangkan ternyata, emosi cukup kompleks karena emang harus hati hati banget," terang Rizky Nazar.

Belum lagi, Rizky Nazar juga sulit untuk menghadapi dua istri sekaligus. Alhasil ketika memerankan karakter Malik ini Rizky merasakan perasaan yang campur aduk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)