Sabet Penghargaan Selebriti Komedi Terfavorit di Indonesian Comedy Awards 2023, Desta: Komandan Andre, Saya yang Menang

Senin, 20 Februari 2023 - 21:34 WIB
loading...
Sabet Penghargaan Selebriti Komedi Terfavorit di Indonesian Comedy Awards 2023, Desta: Komandan Andre, Saya yang Menang
Desta berhasil menyabet penghargaan selebriti komedi terfavorit di Indonesian Comedy Awards 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Terselenggara di tahun ketiganya, Indonesian Comedy Awards 2023 berhasil berjalan dengan sukses dan trending di YouTube juga TikTok. Hal ini menjadi bukti, Indonesian Comedy Awards 2023 sebagai ajang penghargaan prestisius untuk para insan komedi tanah air berhasil menuai pujian serta dukungan luar biasa dari para voters, pemirsa setia dan pelaku komedi & komika tanah air.

Kerennya, kali ini Desta berhasil keluar sebagai pemenang baru dari kategori Selebriti Komedi Terfavorit yang tahun sebelumnya berhasil dimenangkan oleh Ayu Ting Ting. Proses penerimaan trophy kemenangan pun berlangsung komedi, karena Desta tiba – tiba memutuskan untuk mengucapkan rasa terimakasihnya dalam Bahasa Inggris.

“Thank you, GTV. What a surprise, I never felt brave enough to think of myself as comedian, especially a celebrity. But right now I’m standing among any other nominees which I think more hilarious than I’m. And these four nominees right now in the funniest comedy program on TV. Wow. Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Surya Insomnia, Komandan Andre, saya yang menang” ucap Desta senang sambil mengangkat trophy kemenangannya.

Selain Desta, Arie Kriting berhasil keluar sebagai pemenang kategori Komika Terfavorit. Fadil Jaidi sebagai pemenang komedian digital terfavorit, Aziz Gagap berhasil memenangkan Komedian Target Terfavorit, Wendy Cagur menyabet predikat Komedian Terfavorit.



Untuk ranah komedi digital, kategori Konten Komedi Digital Terfavorit dimenangkan oleh AnimasiNopal dan Komika Roasting Terfavorit berhasil dimenangkan oleh Kiky Saputri yang sayangnya berhalangan hadir karena sedang honeymoon.

Khusus di tahun ini, penghargaan Lifetime Achievement diberikan kepada komedian legendaris, Malih & Bolot yang dinilai sudah berhasil menghibur khalayak luas dari berbagai generasi.

Acara penghargaan tahun ini berjalan begitu semarak dengan aksi Rina Nose impersonate Bunda Corla dengan begitu lucu. Rina Nose membawakan dua lagu berjudul Mana Bunda” dan No Comment”. Tak hanya dandanannya mirip dengan Bunda Corla, tapi Rina Nose tampil dengan impersonate style dan sangat mirip banget dengan aksi panggug dari Bunda Corla sendiri.

Tak kalah meriah, Inul Daratista berkolaborasi dengan Danang “Genius of Dangdut” dan menyanyikan lagu Ikan Dalam Kolam.” Penyanyi dangdut muda, Lyia, membawakan dua lagu andalan berjudul Care Bebek dan Ayang.

Aksi sulap dari Holly Ballay pun begitu menghibur hingga Jarwo tertawa terbahak – bahak. Seakan memperlengkap panggung, Lyia, Danang, Rina Nose berkolaborasi dan bernyanyi bersama Sule, Nunung hingga Denny Candra menyanyikan “Lagu Pantun Ngombe Dawet”.

Nantikan ajang penghargaan prestisius untuk insan komedi tanah air, Indonesian Comedy Awards hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program Indonesian Comedy Awards 2023 juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)