Padukan Musik dan Gaya Hidup Sehat, LifeFEST 2023 Bakal Hadirkan Beragam Musisi

Senin, 20 Februari 2023 - 21:42 WIB
loading...
Padukan Musik dan Gaya Hidup Sehat, LifeFEST 2023 Bakal Hadirkan Beragam Musisi
Panggung LifeFEST 2023 bakal diramaikan banyak musisi kenamaan Tanah Air, seperti Padi Reborn, Isyana Sarasvati, Gigi, hingga King Nassar. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Panggung LifeFEST 2023 akan diramaikan banyak musisi kenamaan Tanah Air. Beberapa di antaranya Padi Reborn, Isyana Sarasvati, Gigi, hingga King Nassar.

Ajang dengan konsep festival musik yang dikombinasikan dengan aktivitas olahraga ini dijadwalkan berlangsung di Senayan, Jakarta, pada 25-26 Februari 2023.

Isyana Sarasvati sangat mengapresiasi LifeFEST 2023 karena sangat mendukung musisi di Indonesia terus tumbuh dan berkelanjutan, sehingga bisa menghidupkan kembali industri hiburan usai pandemi Covid-19.

Baca juga: Serius Tekuni Musik, Andrea Tanzil Luncurkan Debut Single

"Terima kasih juga karena sudah dipercaya untuk menjadi salah satu pengisi acara LifeFEST yang memadukan antara entertainment, musik dan juga olahraga," kata musisi 29 tahun itu di sela konferensi pers LifeFEST 2023 di 100 Eatery & Bar Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin (20/2/2023).

Gaya hidup sehat, menurut Isyana, merupakan hal yang penting untuk menjaga raga dan mental tetap dalam kondisi prima. Bermusik dan berolahraga pun menjadi perpaduan yang saling melengkapi untuk mencapai tujuan tersebut.

Pada saat yang sama, Ketua Penyelenggara LifeFEST 2023, Muhammad Triangga mengungkapkan bahwa LifeFEST 2023 menjadi festival yang unik dan berbeda dari yang lain. Pasalnya, selain menghadirkan panggung musik, tetapi juga beragam aktivitas olahraga di area festival.

"Pengunjung tidak hanya menikmati suguhan musik berkualitas dari line-up musisi kenamaan Tanah Air, tetapi juga bisa berekspresi dan menyalurkan energi serta semangat mereka bersama teman atau keluarga, melalui berbagai aktivitas seru yang disediakan," paparnya.

Menurutnya, LifeFEST 2023 juga menyediakan area spesial bernama Never Get Over Zone dan Never Break Over Zone, yang mengusung tagline Desire, Spirit, Mind. Di sini, pengunjung dapat membangkitkan kembali jiwa mereka melalui musik dan memori.

Adapun, Never Break Over Zone, yang mengusung tagline Play, Passion, Limit, menjadi area bagi pengunjung yang ingin membebaskan gerak, menguji diri lewat olahraga, serta menemukan batasnya melalui berbagai kegiatan seru seperti panahan, baseball, arcade, dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)