Bukan Pacar Baru, Dikta Ungkap Siapa yang Dihubungi hingga 3 Jam

Senin, 20 Februari 2023 - 14:02 WIB
loading...
Bukan Pacar Baru, Dikta Ungkap Siapa yang Dihubungi hingga 3 Jam
Dikta kepergok sedang teleponan selama berjam-jam dengan sosok berinisial B yang diberi emoji love. / Foto: Instagram @dikta
A A A
JAKARTA - Musisi Pradikta Wicaksono alias Dikta kembali menjadi sorotan. Dengan paras rupawan, penyanyi satu ini banyak digemari kaum hawa.

Kehidupan pribadi Dikta juga tidak lepas dari perhatian warganet. Seperti beberapa waktu terakhir ini, Dikta sempat menghebohkan media sosial .

Ya, Dikta kepergok sedang teleponan selama berjam-jam dengan sosok berinisial B yang diberi emoji love. Hal ini sempat membuat publik bertanya-tanya apakah B kekasih baru Dikta atau bukan.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang BAFTA Awards 2023, All Quiet on the Western Front Borong Gelar

Setelah beberapa hari kabar tersebut beredar, Dikta pun memberikan klarifikasi karena banyaknya spekulasi soal sosok B tersebut.

"Kok jadi pada rame dan spekulasi gitu dikira pacar dan lainnya," ungkap Dikta Wicaksono melalui akun media sosialnya, seperti dikutip Senin (20/2/2023).

Dikta kemudian menjelaskan jika kala itu sedang berbincang dengan tim sebuah provider seluler. "Itu gue lagi teleponan sama by.U karena itu gue lagi meeting spesial. Bukan Mas Bayu atau wanita berinisial B, tapi kartu internet kuota," terangnya.

Dikta juga mengatakan siap memberikan kejutan dengan mengajak orang-orang beruntung naik ke kapal pinisi bersama dan dihubungi langsung olehnya. "Gue juga sama by.U lagi bikin promo bucin tapi bukan budak cinta, ini bulan cinta," paparnya.

Baca juga: Serius Tekuni Musik, Andrea Tanzil Luncurkan Debut Single

"Gue mau ajak 10 orang terpilih yang sudah beli promo bucin ini happy bareng sambil keliling naik kapal phinisi. Ada lima orang terpilih yang beli bucin teleponan bakal gue kasih suprise telepon," lanjut Dikta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)