Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Raih Brand Ambassador Terfavorit PS Awards 2022

Selasa, 21 Februari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Raih Brand Ambassador Terfavorit PS Awards 2022
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat penghargaan Brand Ambassador (BA) Terfavorit dalam acara PS Store Awards 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat penghargaan Brand Ambassador (BA) Terfavorit dalam acara PS Store Awards 2022.

Atta menuturkan, penghargaan semacam ini membuat dirinya jadi lebih bersemangat mengembangkan ide kreatif di masa mendatang.

"Alhamdulillah ya kalau brand ada yang percayakan ke kami jadi BA dalam waktu panjang," ujar Atta Halilintar usai gelaran PS Store Awards 2022 di Hotel Pullman Jakarta Barat, Senin (20/2/2023).

"Sampai kasih penghargaan seperti ini kan berarti mereka seneng sama ide kreatif, konten, dan apa pun itu. Berarti emang apa yang kami kerjakan mereka senang," lanjutnya.

Aurel Hermansyah menambahkan, tak ada pertimbangan khusus untuk dirinya dan Atta dalam menerima tawaran menjadi brand ambassador.

"Kalau kami nggak ada ya (kriteria khusus)," imbuh Aurel.

Sebagai informasi, PS Awards dibuat oleh Putra Siregar untuk merayakan 10 tahun perjalanan bisnisnya. Sejumlah penghargaan disiapkan untuk internal PS Store yang sudah satu dekade ia kelola.

"PS Awards merupakan penghargaan yang kami berikan kepada karyawan PS Store yang sudah berdedikasi membesar outlet PS Store di 52 kota besar di Indonesia. Harusnya kegiatan ini kami selenggaran tahun 2022. Karena sesuatu hal jadi baru malam ini kami gelar," kata Putra Siregar.

Menurutnya, PS Awards akan terus diselenggarakan tiap tahun dengan konsep yang lebih meriah.

"Tentunya dengan konsep yang berbeda dan lebih meriah. Bahkan kalau dikelola lebih baik tidak menutup kemungkinan bisa diambil oleh stasiun TV," ujar Putra Siregar.

Terkait Atta Halilintar sebagai brand ambassador, Putra menjelaskan bahwa sang Youtuberlah yang dulu telah membuka jalan baginya sehingga mendapat kesuksesan.

"Saya kenal Atta Halilintar ketika masih membuka kios HP di pinggir jalan di Batam. Dari perkenalan itu Atta menyarankan saya untuk buka usaha di Jakarta," kenang Putra Siregar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)