Tampik Temperamental dan Suka Mabuk, Rizal Djibran Banyak Berubah sejak Berhijrah

Selasa, 21 Februari 2023 - 13:13 WIB
loading...
Tampik Temperamental dan Suka Mabuk, Rizal Djibran Banyak Berubah sejak Berhijrah
Tim kuasa hukum Rizal Djibran, Fourista Handayanto dan Mila Ayu Dewata Sari. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Rizal Djibran menepis tudingan sang istri, Sarah, soal dirinya yang tempemental dan suka mabuk. Aktor 45 tahun itu mengaku sudah berubah dengan meninggalkan kebiasaan buruknya dahulu.

Rizal Djibran tak menampik memiliki riwayat hidup cukup pelik sebelumnya. Ia diketahui pernah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada Agustus 2018. Saat itu, Subdit 5 Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menciduk sang aktor di rumahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan barang bukti sabu 0,66 gram beserta alat hisapnya.



"Setiap orang punya story atau sejarah masing-masing. Sepengetahuan kami, Mas Rizal sudah banyak berubah kepribadiannya dari sebelum menikah," ungkap Fourista Handayanto, kuasa hukum Rizal Djibran, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

Fourista mengatakan, berkaca dari permasalahan itu, kliennya lantas memutuskan untuk menikah pada awal 2022. Sebab, ia merasa sudah layak dan siap membina rumah tangga.

"Kemudian pada saat itu memutuskan untuk menikah, memang sudah mulai berubah," tandas sang pengacara.

Fourista menegaskan, Rizal yang sekarang sudah mampu mengontrol emosinya. Itu yang beberapa tahun belakangan dilatih secara perlahan oleh sang aktor.



"Perubahannya banyak dari segi temperamen. Kami melihatnya sebagai sahabat atau teman, dia sudah lebih turunlah emosinya," tandas Fourista.

Senada dengan Fourista, kuasa hukum Rizal Djibran yang lain, yakni Mila Ayu Dewata Sari, mengatakan bahwa sejak berhijrah, kliennya semakin getol memperdalam ilmu agama. Ia juga sudah meningkatkan ibadah dan solat demi memiliki kepribadian yang lebih baik ke depan.

"Ibadahnya juga sekarang membaik. Saudara Rizal berteman dengan saya sudah lama hitungannya. Saya tahu dulu seperti apa, sekarang seperti apa. Perubahannya drastis, sering mengingatkan teman-teman 'ayo, senakal apa pun kita tetap harus ibadah, harus solat'," tutur Mila.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)