Beli Ellips Hair Vitamin di AladinMall Bisa Dapat Diskon Rp59.500 + Gratis Ongkir Lho, Buruan!

Rabu, 22 Februari 2023 - 11:26 WIB
loading...
Beli Ellips Hair Vitamin di AladinMall Bisa Dapat Diskon Rp59.500 + Gratis Ongkir Lho, Buruan!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berbicara soal perawatan rambut, Ellips hair vitamin merupakan salah satu produk yang wajib Anda miliki. Pasalnya, produk yang sudah eksis sejak lama ini sudah terbukti kualitasnya dalam menjaga kesehatan rambut.

Sehingga, rambut tampak cantik serta dapat menunjang penampilan Anda secara keseluruhan. Selain banyak manfaatnya, Ellips hair vitamin juga dibanderol dengan harga yang murah meriah.

Terlebih kalau Anda belinya di AladinMall, ada diskon khusus yang nggak tanggung-tanggung, yakni Rp59.500! Makanya, buruan borong sebelum kehabisan karena promonya terbatas. Jangan sampai kehabisan ya!

Beli produk Ellips hair vitamin dengan harga spesial di AladinMall di sini!

Ellips Hair Vitamin Nutricolor Jar Twin Pack

Ellips Hair Vitamin Nutricolor Jar Twin Pack merupakan vitamin rambut yang diperkaya dengan Moroccan Oil dan Triple Care Formulation yang dapat menjaga hasil pewarnaan rambut agar bertahan lebih lama serta membuat rambut tetap sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.

Tersedia dalam kemasan blister dan jar. Cocok untuk rambut yang diwarnai. Sangat praktis digunakan membuat kegiatan merawat rambut jadi lebih menyenangkan! Dapatkan produk ini seharga Rp178.500 saja dari harga normal Rp238.000.

Keunggulan dan Cara Pakai Ellips Hair Vitamin

Diperkaya dengan Moroccan Oil dan Triple Care Formulation yang dapat menjaga hasil pewarnaan rambut agar bertahan lebih lama dan membuat rambut tetap sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.

Cara Pakai:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2528 seconds (0.1#10.140)