Momen Thariq Halilintar Nangis saat Ingat Pertemuan dengan Fuji, Aurel Hermansyah: Tipikal Bucin

Rabu, 22 Februari 2023 - 13:10 WIB
loading...
Momen Thariq Halilintar Nangis saat Ingat Pertemuan dengan Fuji, Aurel Hermansyah: Tipikal Bucin
Thariq Halilintar tipe lelaki penyayang, sehingga tak kuasa menahan air mata ketika harus kehilangan sosok yang disayanginya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Need A Talk
A A A
JAKARTA - Momen Thariq Halilintar menangis saat mengenang pertemuan dengan Fuji mengundang rasa sedih netizen. Adik Atta Halilintar itu ternyata tipe lelaki penyayang, sehingga tak kuasa menahan air mata ketika harus kehilangan sosok yang disayanginya.

Tangis Thariq mulai pecah saat membahas kandasnya hubungan dia dengan Fuji bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam podcast Need A Talk di kanal YouTube. Di momen itu, Thariq teringat kembali awal pertemuannya dengan Fuji, yang terjadi di kantor sang kakak.

"Aku sebelumnya mau berterima kasih sama kakak sama abang. Di kantor ini aku ketemu dia," ujar Thariq, dikutip dari kanal YouTube Need A Talk, Rabu (22/2/2023).



Dari pertemuan di kantor Atta Halilintar tersebut, Thariq jadi bisa kembali bersua dengan Fuji, bahkan sempat bikin konten bareng.

"Habis itu Bang Atta lanjut di (konten) masak raksasa. Di situ (kami) kenal lebih jauh. Alhamdulillah..., belum kuat gue buat ngomong," ungkap Thariq, tak mampu melanjutkan perkataannya saking masih bersedih.

Atta dan Aurel yang melihat Thariq tak sanggup berkata-kata berupaya memakluminya. Menurut mereka, putus cinta bukan hal yang mudah diterima, apalagi kalau rasa sayang untuk sang kekasih sangat besar.

"Ya iyalah. Satu tahun bukan waktu yang sebentar. Apalagi Thariq itu tipikal anaknya bucin, kayak apa-apa bareng, ketika nggak ada, kayak susah gitu," ujar Aurel.

Saat itulah Thariq menangis. Tangan pria 24 tahun tersebut berusaha menutupi wajahnya yang mulai dialiri air mata. Melihat Thariq menangis, Atta pun bangkit dari tempat duduk, lalu memeluk hangat sang adik.

"Thariq itu kalau udah sayang, dia sayang banget," ujar Atta, sambil memeluk Thariq.



Menurut Aurel, apa yang dialami Thariq saat ini sama dengan yang dialami Atta dulu saat baru putus darinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)