Berikut Hasil Top 8 MasterChef Indonesia Season 10, Nonton Babak Selanjutnya di Vision+

Rabu, 22 Februari 2023 - 13:23 WIB
loading...
Berikut Hasil Top 8 MasterChef Indonesia Season 10, Nonton Babak Selanjutnya di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kompetisi masak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia, yang kini telah memasuki season 10 di RCTI berlangsung semakin menegangkan. Pasalnya, acara yang dipandu oleh tiga chef ternama Indonesia ini telah memasuki babak 8 besar atau Top 8.

Dalam episode sebelumnya Angie, Anna, Ravi, Syahril, dan Wina harus masuk ke dalam pressure test. Sayangnya, dari kelima kontestan tersebut, Wina dan Ravi harus tersingkir dari Galeri MasterChef Indonesia setelah gagal mengolah gurita menjadi hidangan yang sesuai dengan kriteria juri.



Meskipun sama-sama menghidangkan salad pada pressure test kali ini, namun kesalahan keduanya membuat perjalanan mereka harus terhenti di sini. Adapun Ravi yang pulang pertama kali salah mengolah daging gurita matang pilihannya.

Ia mengolah daging matang tersebut dengan cara direbus kemudian dibakar di atas arang. Akibatnya, tekstur gurita olahannya menjadi kering sehingga tidak bisa dinikmati oleh ketiga juri.

Berbeda dengan Ravi, gurita yang diolah Wina dalam hidangan Vietnamese grill octopus salad ini mendapatkan pujian dari Chef Renatta. Namun, olahan saladnya yang dinilai terlalu sederhana ini dibenci oleh juri MasterChef Indonesia lulusan Le Cordon Bleu Paris tersebut.

Kepulangan Ravi dan Wina dalam MasterChef Indonesia Season 10 menyisakan delapan lagi kontestan yang masih bertahan. Adapun kedelapan kontestan tersebut antara lain Ami, Rommy, Angie, Gio, Una, Ravi, Syahril, dan Fahmi.

Siapakah yang akan berhasil menjadi juara MasterChef Indonesia season ini? Saksikan pertarungannya dalam MasterChef Indonesia Season 10 yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB di RCTI, streaming dari mana saja melalui Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #RCTI #MasterChefIndonesia #MasterChefIndonesiaSeason10 #MCI10 #Top8
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)