10 Artis Indonesia Fans BTS, Nomor Terakhir sampai Cover Lagu

Rabu, 22 Februari 2023 - 17:20 WIB
loading...
10 Artis Indonesia Fans BTS, Nomor Terakhir sampai Cover Lagu
Sedikitnya ada 10 artis Indonesia yang mengaku sebagai fans BTS. Salah satunya Isyana Sarasvati. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada 10 artis Indonesia yang mengaku sebagai fans BTS . Populernya boyband asal Negeri Ginseng tersebut mencuri perhatian banyak orang tak terkecuali dari kalangan publik figur.

Selain karena punya personil rupawan, BTS diminati banyak penggemar juga karena prestasinya. Para penggemar ini menyebut diri mereka sebagai Army, yang kebanyakan datang dari kalangan kaum hawa.

Sederet artis Indonesia populer macam, Ayu Ting Ting, Luna Maya, Beby Tsabina, hingga Isyana Sarasvati telah mengungkapkan kekagumannya terhadap BTS.

Baca juga : 10 Artis Indonesia yang Pernah Mengalami Pelecehan Seksual

Berikut 10 artis yang mengaku fans BTS :

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sempat mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang Army. Pelantun lagi alamat palsu ini juga sangat mengidolakan salah satu member BTS, Kim Seok Jin.

Salah satu pembuktian Ayu terhadap idolanya ini ditunjukkan ketika menonton konser BTS Permission To Dance On Stage di Los Angeles.

Sedangkan kecintaan Ayu terhadap Jin dibuktikan dengan membeli setelah piyama hasil desain idolanya. Piyama tersebut juga pernah dipromosikan langsung oleh Jin BTS.

2. Luna Maya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)