Sidang Cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan Digelar Hari Ini

Kamis, 23 Februari 2023 - 11:15 WIB
loading...
Sidang Cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan Digelar Hari Ini
Sidang cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Kamis (23/2/2023). Sidang kali ini beragendakan mediasi. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Sidang cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Kamis (23/2/2023). Sidang kali ini beragendakan mediasi.

Venna pun berharap sidang perceraiannya dengan Ferry hari ini bisa berjalan lancar. Terlebih, artis 50 tahun itu sempat absen dalam sidang sebelumnya karena alasan kesehatan.

"Ya Bismillah mudah-mudahan lancar karena kita kan di sini tetap sebagai warga negara yang baik menghadiri undangan dari Pengadilan Agama," kata Venna di PA Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

"Karena minggu lalu, aku belum bisa hadir karena juga kondisi kesehatan aku kurang fit ya pada saat itu," sambungnya.





Venna tak berbicara banyak soal sidang cerainya dengan Ferry hari ini. Sambil bergegas masuk ke ruang sidang, ibu Verrell Bramasta berjanji akan menyampaikan hasil sidang kepada awak media.

"Jadi ya Bismillah mudah-mudahan lancar, udah mau masuk nih. Nanti abis ini aku mau kasih pengumuman," jelas Venna.

Sementara itu, Venna tidak datang seorang sendiri pada sidang cerai dengan Ferry hari ini. Dia terlihat didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea serta orang tuanya, Jimmy Rekartono dan Ni Made Ayu Rachmawati.

Anak kedua Venna dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla Soedjoko, Athalla Naufal juga tampak hadir dalam sidang tersebut menemani sang ibu. Sidang cerai ini semakin ramai dengan kehadiran Roro Fitria, dan beberapa anggota organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila.



"Yang pasti ada Athalla, ada mamaku, ada papaku, ada teman-teman juga nih dari Srikandi Pemuda Pancasila, ada Roro Fitria, ada perwakilan bang Hotman," pungkasnya.

Ferry Irawan melayangkan gugatan cerai kepada Venna Melinda ke PA Jakarta Selatan pada 7 Febaruari 2023. Gugatan ini didaftarkan secara e-court oleh kuasa hukum Ferry, Khairul Imam. Adapun gugatan cerai Ferry terhadap Venna terdaftar dengan nomor 595/pdtg/2023/PJS. Tak hanya Ferry, Venna juga melayangkan gugatan cerai di tempat dan hari yang sama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)