Gen Halilintar Dihujat Tak Hadir di Ultah Ameena, Geni Faruk Langsung Unggah Ini

Kamis, 23 Februari 2023 - 13:07 WIB
loading...
Gen Halilintar Dihujat Tak Hadir di Ultah Ameena, Geni Faruk Langsung Unggah Ini
Gen Halilintar tak hadir di acara ulang tahun (Ultah) pertama Ameena Hanna Nur Atta. Absennya keluarga ini pun langsung menjadi pertanyaan netizen. Foto/Instagram Geni Faruk
A A A
JAKARTA - Gen Halilintar tak hadir di acara ulang tahun (Ultah) pertama Ameena Hanna Nur Atta yang digelar pada Rabu, 22 Februari 2023. Absennya keluarga ini pun langsung menjadi pertanyaan netizen.

Tak sedikit juga netizen yang menghujat Gen Halilintar lantaran kembali absen di acara penting Ameena untuk yang kesekian kalinya. Namun, ibu Atta Halilintar , Geni Faruk sudah memberikan ucapan kepada cucu pertamanya itu.

Ucapan tersebut disampaikan Geni melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam feed Instagram, mertua Aurel Hermansyah ini mengunggah video menantu, putra dan cucunya sedang melakukan sesi pemotretan.

"Happy Birthday Happy Grateful my lovely cutest grand daughter Ameena binti atta halilintar. Teruslah tumbuh menjadi anak yg solehah, sehat jiwa raga, cerdik, & bijaksana, jadi kesayangan Allah & Rasulullah kesayangan Gadda & Gaddi," tulis Geni Faruk dikutip Kamis (23/2/2023).

Gen Halilintar Dihujat Tak Hadir di Ultah Ameena, Geni Faruk Langsung Unggah Ini

Foto/Instagram Geni Faruk





Sedangkan di Instagram Story, Geni membagikan ulang unggahan Atta. Dia pun tak lupa mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk Ameena.

"Selamat bersyukur Ameena, cucu kesayangan Gadda & Gaddi, semoga jadi anak solehah, sehat jiwa raga, cerdik & bijaksana, kesayangan Allah & Rasulullah," tulis Geni.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk Ameena di hari ulang tahunnya yang pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)